Tak Mau Kalah dari Ridwan Kamil, Atalia Praratya Ikut Parodikan Yang Terdalam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mau kalah parodikan video klip Yang Terdalam dari Noah/Foto: Tangkapan layar Instagram Atalia Praratya

Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mau kalah parodikan video klip Yang Terdalam dari Noah/Foto: Tangkapan layar Instagram Atalia Praratya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil kembali menyita perhatian warga melalui aksi-aksi kocaknya di media sosial. Salah satunya pria yang akrab disapa Kang Emil ini membuat parodi video klip Noah dengan judul Yang Terdalam.

Video klip parodi Yang terdalam itu diunggah Kang Emil di akun instagram probadinya @ridwankamil. Judul video klip itu ia ubah menjadi 'Yang Terjail. Bukan Kang Emil namanya kalau tidak menyita perhatian warga. Sikapnya yang humoris dan friendly membuat banyak warga bersimpati

Menggunakan latar pedestarian Jalan Braga, Kang Emil yang disulap dengan kostum semi forma yakni setelan kemeja putih dengan dasi hitam dibalut jaket coklat dan celana jeans biru itu menjadi bintang video klip menyerupai Iqbaal Ramadhan namun dengan tingkah jahil di sepanjang jalan.

Tak mau kalah, sang istri Atalia Praratya yang kerap ia sapa dengan Si Cinta juga membuat video klip parodi Yang Terdalam dengan ajakan ke warga belanja di pasar. Adegan dimulai saat Atalia menumpang ojek online yang disupiri Kang Emil.

Usai memberi ongkos cash berupa lembaran uang 50 ribu pada driver-nya, Atalia yang tampil casual mengenakan kemeja putih, kerudung biru, dan celana denim masuk ke pasar membawa tas keranjang.

Sepanjang jalan diiringi lagu Noah, Atalia memeragakan sedang memilih jeruk, mengambil rokok orang lain lalu dimatikan, merapikan poster Kang Emil, dan terakhir memberi daun kering untuk suami istri yang tampak berselisih.

"Sebagai Duta Pasar Rakyat Jawa Barat, Saya mengajak kepada ibu-ibu semua, mari lebih sering ke pasar tradisional untuk membantu perekonomian para pedagang kecil. Lebih seru bila sambil diiringi lagu giniii," tulis ibu tiga anak ini.

Lucunya, seperti biasa Kang Emil juga merespons postingan sang istri di kolom komentar. "Belanjanya di pasar Garut. Naek ojeknya dari Bandung. Makanya bayarnya mahil," tulisnya.

Baca: Berawal dari Hobi, Atalia Praratya Bangga Jadi Ketua Organisasi Motor di Bogor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."