Fashion Liburan Najwa Shihab ke Sulawesi, Dominan Monokrom dan Sporty

Presenter Najwa Shihab tengah berlibur ke Pulau Celebes atau Sulawesi, tepatnya di Rammang-rammang/Foto: Instagram/Najwa Shihab

mode

Fashion Liburan Najwa Shihab ke Sulawesi, Dominan Monokrom dan Sporty

Kamis, 6 Januari 2022 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak lama jurnalis dan presenter Najwa Shihab termasuk deretan publik figur perempuan yang memiliki gaya dan fashion statement dalam setiap tampilannya. Tak hanya saat ibu satu ini memandu program talkshow bertajuk Mata Najwa yang tayang setiap malam di salah satu televisi nasional, tetapi juga saat liburan.

Seperti pada saat liburan momen tahun baru 2022 ini, Nana (panggilan akrabnya) berkunjung ke Pulau Celebes atau Sulawesi. Penasaran dengan gaya Nana saat berlibur, berikut empat pilihan fashion liburan ala Nana didominasi gaya casual dan sporty yang bisa kamu sontek.

1. Monokrom shirt

"Liburan di kampung halaman. Siapa yang sudah pernah ke Rammang-Rammamg?" tanya Nana di kolase foto yang diunggahnya.

Selain dikenal sebagai salah satu surga bahari dan surga kuliner nikmat Sulawesi Selatan juga punya sisi lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Desa Wisata Rammang-Rammang yang terletak di Kabupaten Maros.

Desa wisata ini hanya berjarak 32 kilometer atau sekitar 1 jam perjalanan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Rammang-Rammang sendiri terkenal berkat pemandangan menakjubkan pegunungan karst atau kapurnya yang disebut-sebut sebagai pegunungan karst terluas dan terindah ke-2 di dunia.

Nuansa monokrom menjadi salah satu fashion items Nana. Kali ini ia menhgenakan kemeja off white yang diikat bawahnya dan dipadukan oleh midi pants warna hitam serta sneakers warna navy.

2. Jaket parka dan jeans

Bukit Malino telah terkenal karena keindahannya, menjadi salah satu kunjungan Nana. Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 5 Januari 2022, Nana mengenakan jaket parka warna hijau sage yang dipadukan dengan celana ripped jeans.

"Malino Highlands. Another must visit destination in South Sulawesi," tulisnya.

3. Gaya sporty

Tidak hanya liburan, Nana juga menyempatkan agenda favoritnya berlari di kawasan pantai Losari. "Lari di Losari. Salam manis untuk kamu yang udah balik kerja lagi," tulisnya.

Dalam unggahan fotonya kali itu, Nana berpose mengenakan gaya sporty yakni t-shirt dan legging olahraga di depan Masjid Agung. Tak lupa ia memadukan dengan sneakers dan basecap hat.

4. Jaket dan rok kain

Destinasi selanjutnya ialah Tana Toraja, tepatnya di Londa (kuburan goa). Saat berkunjung Nana tampak chic mengenakan jaket denim yang dipadukan rok berbentuk kain warna navy. Sneakers yang selama ini jadi gaya andalannya berwarna monokrom, ditambah tote bag warna kuning.

"Next stop, Tana Toraja. The mystical and beautiful land," tulisnya.

Baca: Kiat Najwa Shihab Bangkit dari Kegagalan, Pentingnya Cheerleaders Positif