3 Gaya Glamor ala Titi DJ, Ada Setelan Berkilau dan Gold Jumpsuit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penampilan stunning Titi DJ saat menjadi juri di ajang pencarian bakat/Foto: Instagram/Titi DJ

Penampilan stunning Titi DJ saat menjadi juri di ajang pencarian bakat/Foto: Instagram/Titi DJ

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Titi Dwi Jayati atau akrab disapa Titi DJ didaulat menjadi juri Titi DJ menjadi juri di ajang Indonesia Mencari Bakat di salah satu televisi nasional. Sebagai informasi, pelantun Sang Dewi itu pernah menjadi juri Indonesia Idol selama 6 musim, yakni pada 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, dan 2014.

Setiap kali tampil menjadi juri, salah satu Diva Indonesia ini kerap tampil glamor dengan busana yang mencuri perhatian, Berikut tiga gaya glamor Titi DJ yang telah dirangkum oleh Cantika.

1. Setelan berkilau

Melalui foto yang diunggah pada Selasa, 3 Januari 2021, Titi DJ mengenakan setelan atau one set berkilau warna hitam. Detail garis terdapat beads warna silver.

Menariknya, ibu empat anak ini merias sendiri wajahnya dengan natural baik untuk mata dan pemilihan warna pemulas bibir. Sementara itu, untuk tatanan rambutnya oleh Hair Stylist Rangga Yusuf, rambutnya yang panjang tergerai, di bagian depan tampak dikuncir per bagian sampai ke bawah. Membuat penampilan Titi semakin muda.

2. Gaun Sequin

Sequin dress menjadi pilihan Titi dalam fotonya yang diunggah 26 Desember 2021 lalu. Dress warna merah itu terdapat detail balloon di lengan dan beads berbentuk hati. Tak lupa Titi mengenakan boots warna senada dari Jeffrey Campbell untuk mempertegas tampilannya.

Sebagai riasan mata yang ia lakukan sendiri, Titi Dj fokus pada riasan mata berupa eyeshadow warna keemasan dan wing eyeliner yang menonjol. Tatanan rambutnya oleh Rangga Yusuf yakni dikuncir bagian depan di kedua sisi.

3. Gold jumpsuit

Selain merah dan hitam, warna yang identik dengan glamor seperti yang dikenakan Titi Dj dalam foto yang diunggah di Instagram, 26 Desember 2021 lalu. Perempuan kelahiran 27 Mei 1966 ini mengenakan gold jumpsuit dengan lengan berbentuk balloon dan aksesori kalung.

Titi DJ merias sendiri wajahnya dengan tampilan bold warna kecoklatan dan tatanan rambut yang digerai panjang oleh Rangga Yusuf.

Baca: Titi DJ Bangga Campur Sedih Lihat Putrinya Tampil di Head in The Clouds Festival

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."