Christina Aguilera Refleksikan Tahun 2021, Penuh Cinta dan Kegembiraan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Christina Aguilera. Instagram.com/@xtina

Christina Aguilera. Instagram.com/@xtina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2021, Christina Aguilera meluangkan waktu sejenak di malam tahun baru 2022 untuk merenungkan semua hal yang dia capai selama setahun terakhir.

"Sungguh tahun yang luar biasa - Terima kasih 2021" dia memberi keterangan pada video Instagram yang mendokumentasikan 12 bulan terakhirnya dalam gambar dan klip.

Dia melanjutkan, "Ini adalah tahun yang penuh dengan cinta, kegembiraan dan petualangan baru. Saya merasa sangat bersyukur dapat berbagi banyak sisi diri saya dengan Anda semua. Dari kembali ke musik Latin… hingga menata ulang katalog saya dengan LA Phil…dihormati dengan Music Icon Award…ini adalah tahun yang penuh dengan perayaan!"

Selain itu, penyanyi berusia 41 tahun ini juga membawa begitu banyak kolaborator yang menginspirasi ke dalam hidupnya dan peluang luar biasa. "Saya SANGAT siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya," tutupnya. "2022... Ini dia!

Kembali pada bulan September, Aguilera membuka kepada People tentang betapa bersemangatnya dia untuk merilis lagu mendatang, yang akan menandai album Spanyol keduanya lebih dari dua dekade setelah Mi Reflejo.

"Kami memiliki begitu banyak materi, kami akan merilisnya dalam enam segmen lagu secara episodik sepanjang tahun depan, karena itu benar-benar menceritakan sebuah kisah dan membawa Anda dalam perjalanan dan petualangan ini, mengalami bagian berbeda dari masa lalu saya. Ini adalah ilustrasi akar saya," katanya saat itu.

"Ini adalah momen lingkaran penuh bagi saya sekarang, sebagai wanita dewasa," lanjutnya. “Sangat memuaskan bagi saya sekarang untuk mendalami hal itu, mengetahui apa yang saya ketahui sekarang setelah karier yang saya miliki dan mampu menyelam lebih dalam ke sesuatu yang sangat saya sukai.

Menurut dia, kesuksesan bukanlah momen yang paling membahagiakan baginya. "Itu tidak 100 persen benar bagi saya, atau tidak sesuai dengan hasrat saya. Tapi dari stripped record dan seterusnya, saya selalu membuat musik yang saya yakini sepenuhnya, bahkan jika itu tidak dimainkan secara spesifik."

Baca: Raih Penghargaan Music Icon, Christina Aguilera: Musik Saya untuk Para Pejuang

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."