Selamat Tahun Baru, Ini Inspirasi Resolusi 2022 yang Cocok dengan Zodiakmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mencoba beradaptasi dengan suatu hal yang tidak mencerminkan kepribadian kita membuat resolusi tahun baru Anda menjadi gagal. Memaksa diri kita untuk mencoba dan berpegang pada standar lama yang klise, seperti 'Saya berjanji untuk makan lebih sedikit kue' dan 'Saya tidak akan mengeluh tentang hal-hal kecil lagi' tidak akan berhasil, terutama jika Anda menyukai kue.

Sebaliknya, jika kita benar-benar ingin membuat perubahan dalam hidup kita, maka kita perlu melihat jauh ke dalam diri kita dan bertanya, 'Apa yang ingin saya ubah, mengapa saya ingin mengubahnya, dan apakah itu mungkin?' Setiap orang akan memiliki jawaban yang sangat berbeda untuk pertanyaan-pertanyaan ini, dan mereka terutama berbeda di antara tanda-tanda zodiak.

Jangan memilih resolusi hanya demi kebaruan tahun baru. Sebaiknya Anda memilih resolusi yang mencerminkan kesederhanaan, keterampilan, dan atribut pribadi Anda. Dan untungnya, ketiga hal ini adalah tentang zodiak, jadi jika Anda tidak yakin resolusi mana yang harus dipilih tahun ini, inilah resolusi tahun baru terbaik untuk setiap zodiak menurut Your Tango.

1. Aries – Bersabar dengan pekerjaan Anda
Aries dan Gemini memiliki banyak kesamaan dalam hal terburu-buru. Mereka berdua kreatif yang memiliki kebiasaan mengharapkan hasil instan. Namun, ini bisa berubah menjadi suatu kekuatan. Tapi yang terpenting, Aries, bersabarlah, karena tidak ada gunanya melanjutkan proyek yang terburu-buru. Proyek yang bagus akan membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan, jadi jangan menyerah di tengah jalan karena bosan. Penggemar masa depan Anda akan berterima kasih untuk itu.

2. Taurus – Syukuri apa yang Anda punya
Taurus, Anda sangat paranoid sehingga Anda akan kehilangan semua yang Anda miliki sehingga tidak dapat melihat apa yang ada di depan Anda. Resolusi Anda adalah untuk bersantai dengan kecemburuan, karena Anda akan jauh lebih bahagia jika A hanya fokus di sini dan sekarang, daripada takut akan apa yang bisa terjadi. Pergi ke pertunjukan, melakukan perjalanan kereta lebih banyak, atau menghemat uang untuk liburan. Hargai keberadaan Anda dan apa pun yang Anda punya sekarang sebelum Anda akhirnya kehilangannya.

3. Gemini – Tidak perlu terburu-buru
Gemini, Anda terburu-buru dalam mengambil kesimpulan. Buat diri Anda lebih santai. Karena Gemini adalah salah satu yang paling kreatif dari semua zodiak, gunakan ini untuk keuntungan Anda dalam mengambil keputusan.

4. Cancer – Jadilah lebih positif
Cancer yang terhormat, Anda mungkin satu-satunya zodaik yang akan membenci resolusi ini, namun Anda adalah orang yang paling membutuhkannya. Cancer dikenal sangat pesimis, dan di dunia fanatik yang penuh dengan kematian ini. Tetapi ketika kita tidak dapat mengubah dunia di sekitar kita, kita harus membuat perubahan dalam diri kita sendiri. Menghapus kontak dan obrolan grup yang membuat kita stres adalah langkah pertama dalam memblokir hal-hal negatif. Langkah kedua adalah mengelilingi diri Anda dengan hal-hal dan orang-orang yang Anda cintai. Untuk masalah yang lebih dalam, Anda mungkin sebaiknya memeriksa Terapi Perilaku Kognitif. Hal-hal kecil yang membuat Anda stress dimulai dari media sosial, pertimbangkan dan bijak menggunakannya.

5. Leo – Dengarkan orang sekitar
Leo, Anda murah hati dan setia, tetapi terkadang Anda bisa sedikit kurang dalam hal mendengarkan. Teman-teman Anda datang kepada Anda untuk meminta nasihat dan pengertian, tetapi Anda mau tidak mau membuat masalah tentang Anda, bahkan secara tidak sengaja. Terkadang teman Anda tidak perlu mendengar bahwa Anda pernah berada dalam situasi mereka sebelumnya, atau bahwa Anda berhubungan karena ini dan itu; terkadang Anda hanya perlu langsung ke intinya dan mendengarkan apa yang mereka katakan, menawarkan kenyamanan saat mereka selesai. Karena itu, jangan kehilangan kepercayaan diri Anda dalam prosesnya.

6. Virgo – Percaya pada diri sendiri
Virgo, kamu memiliki hati yang baik sehingga orang-orang berjalan kemana-mana, dan kamu tidak bisa berhenti memikirkan rasa sakit yang ditimbulkannya. Namun, setelah beberapa saat, fokus berlebihan pada bagaimana orang telah menyakiti Anda benar-benar dapat merugikan Anda. Bukan hal yang mudah untuk berhenti melakukannya, tetapi saya telah menyadari selama bertahun-tahun bahwa adalah mungkin untuk bertahan jika Anda mencobanya secara bertahap. Mulailah dengan perlahan, halus, dan akhirnya Anda akan dapat memberi tahu seseorang, "Sebenarnya, tidak, saya tidak bisa membantu Anda, karena Anda menyakiti perasaan saya. Bisakah kita membicarakannya?"

7. Libra – Berani berkata tidak
Sama seperti Capricorn, Anda sering dimanfaatkan oleh orang-orang di sekitar Anda. Apakah orang bersungguh-sungguh atau tidak, terkadang mereka memperlakukan Anda seperti orang yang mudah menyerah dan ini harus dihentikan tahun depan. Anda perlu belajar berhenti tertawa bersama seseorang saat mereka mengejek Anda "dengan penuh kasih sayang". Anda juga benar-benar perlu belajar bagaimana mengatakan "berhenti" dan "Saya tidak suka itu." Anda pantas dihormati, Libra, dan satu-satunya cara Anda akan mendapatkannya adalah jika Anda memberikannya kepada diri sendiri terlebih dahulu. Love yourself!

8. Scorpio – Percaya kepada orang lain
Kepercayaan itu sulit, terutama jika Anda telah disakiti berkali-kali, tetapi kita tidak bisa membiarkan pengalaman masa lalu merusak pengalaman masa depan. Tentu saja bagus untuk berhati-hati; misalnya, jika firasat Anda memberi tahu Anda bahwa seorang pria yang Anda dekati tidak dapat dipercaya, maka percayalah dan pergi dari sana.

9. Sagitarius – Dekatkan orang yang disayangi melalui seni
Sagitarius, kamu menjadi sangat menyendiri ketika kamu stress. Berbagilah keluh kesah Anda kepada orang yang disayangi. Keluarga dan orang terdekat Anda peduli dan ingin membantu. Karena Anda adalah orang yang sangat kreatif, mengapa tidak membuat karya seni dengan orang yang Anda cintai? Ini akan membawa Anda lebih dekat dan Anda dapat memberikan keterampilan seni Sagitarius Anda yang terkenal dalam prosesnya.

10. Capricorn – Keluarlah dari zona nyaman
Sekarang untuk resolusi Tahun Baru yang lebih stereotip: ambil lebih banyak risiko! Keluar dari zona nyaman ini bukan hanya tentang impian dan aspirasi Anda, tetapi juga tentang cara Anda menghadapi hubungan yang rumit. Anda mungkin bukan orang yang penurut, tetapi Anda sering cenderung menempatkan diri Anda di urutan kedua setelah orang lain. Pastikan Anda belajar bagaimana mengatakan tidak kepada orang lain dan mengutamakan diri sendiri, meskipun itu membuat Anda sedikit tidak nyaman. Berteman dengan lebih banyak Virgo akan membantu ini karena Anda berdua memiliki sikap yang sama terhadap persahabatan.

11. Aquarius – Jangan berlebihan dalam segala hal
Memiliki lebih dari satu tujuan itu bagus, tetapi ketika Anda memiliki 20 dalam waktu satu bulan, kemungkinan Anda akan kesulitan menyelesaikan salah satu dari mereka. Jadi, ambil langkah demi langkah dan pilih pertempuranmu, Aquarius. Berbicara tentang pertempuran, Anda juga harus berusaha untuk lebih bijaksana tahun ini karena kejujuran Anda, meskipun berniat baik, terkadang agak sulit untuk dilakukan. Semua orang menyukai seseorang yang mengatakan kebenaran, tetapi tidak jika itu terlihat begitu tajam.

12. Pisces – Jangan hentikan kreativitas Anda
Pisces, Anda seorang seniman alami, dan jika Anda tidak yakin di mana bakat Anda sebenarnya, maka tahun depan adalah tahun untuk mencari tahu. Apakah Anda seorang pematung yang terampil? Seorang penulis puisi? pelukis alam? Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda mencoba. Jika Anda telah menemukan bakat kreatif Anda, maka jadikan ini tahun untuk meningkatkan keterampilan Anda. Coba semua kesempatan untuk meningkatkan kemampuan Anda!

Baca: Prediksi Shio yang Beruntung di Tahun Macan Air, Punya Kamu Termasuk?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."