Liburan ke Amerika Serikat, Intip Gaya Simpel Nikita Willy dan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak beberapa hari lalu, aktris Nikita Willy pergi liburan bersama suami tercinta, Indra Priawan Djokosoetono. Ia mengunggah beberapa foto makanan dan video Indra membawa barang belanjaannya di Instagram Stories. Dalam video itu, ia tak membagikan detail lokasinya. Tapi di unggahan hari ini, ia menyebut jelas lokasi liburannya di Amerika Serikat, tepatnya Las Vegas. Sepertinya ia menyusul ibunda, Yora Febrina, dan adiknya, Winona Willy, yang lebih dulu tiba di negeri Paman Sam.

Dalam video yang diunggah tampak Nikita dan Indra di dalam mobil menuju Las Vegas. Keduanya kompak berbusana hitam. Nikita memakai kaus lengan panjang dan kacamata hitam yang dijadikan bando. Rambut panjangnya digelung rapi ke belakang.

Adapun Indra mengenakan jaket puffer hitam dipadu dengan celana jeans serta masker hitam. Di antara Nikita dan Indra tampak tas cokelat milik Nikita dan bantal khusus ibu hamil. Bantal tersebut bisa meningkatkan kenyamanan ibu hamil tidur seiring perut yang bertambah besar.

Nikita Willy mengunggah video ia dan suami di dalam mobil menuju Las Vegas, Amerika Serikat. Video ini diunggah pada Rabu malam, 29 Desember 2021 waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi, 30 Desember 2021 waktu Indonesia. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@nikitawillyofficial94

"Vegas. Hubb and my preggo pillow," tulis Nikita di keterangan video, Rabu malam, 29 Desember 2021 waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi, 30 Desember 2021 waktu Indonesia.

Di video berikutnya, Nikita menunjukkan Indra membawa burger In-N-Out, restoran burger drive-thru pertama di California. Selain membeli burger, Nikita juga tampak membeli makanan lain seperti mi, nasi dan olahan ayam.

Tangkapan layar Instagram Stories Nikita Willy, Rabu malam, 29 Desember 2021 waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi, 30 Desember 2021. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Menilik Instagram Nona, adik Nikita, tampak ia bersama suami dan ibunda menuju Las Vegas dari Washington DC. "Vegas, here we comeee!!" tulisnya di video di ruang tunggu bandara.

Sebagai informasi, Nikita Willy tengah berbadan dua. Usia kehamilannya saat ini sudah memasuki bulan keenam. Perjalanan ke Amerika Serikat bukanlah liburan pertamanya saat hamil. Bali jadi lokasi liburan favoritnya selama mengandung anak pertama.

Baca juga: Perlakuan Istimewa Suami ke Nikita Willy saat Hamil: Lebih Sering Ajak Kencan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."