Kiat Makeup tanpa Ribet, Cukup 3 Langkah Berikut

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Katemangostar

kecantikan

Kiat Makeup tanpa Ribet, Cukup 3 Langkah Berikut

Rabu, 15 Desember 2021 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar baik bagi ibu rumah tangga maupun ibu bekerja yang ingin merias wajah tanpa ribet. Tak perlu butuh waktu lama dan rangkaian produk panjang, Anda bisa mengandalkan tiga produk makeup dari Sariayu.

Bukan itu saja, satu produk yang memiliki tiga fungsi juga menjadi alternatif yang menarik. Sebab kian memudahkan para ibu yang tak ingin direpotkan dengan aneka produk makeup yang memenuhi tas tangannya.

Sariayu Martha Tilaar memahami tantangan para ibu masa kini yang penuh dengan kesibukan, baik kesibukan di dalam mengurus suami dan rumah tangga , membesarkan anak, begitu pula dengan ibu bekerja. Semuanya sama-sama harus tetap terawat, dan cantik setiap saat,” kata Lina Johan, Group Band Manager Sariayu, dalam jumpa pers "Smart Mom, Smart Product with Sariayu" di Jakarta Pusat, Selasa, 14 Desember 2021.

Berikut tiga langkah makeup tanpa ribet 

1. Meratakan warna kulit dengan Tint Moisturizer

Dimulai dengan meratakan warna kulit memakai alas bedak. Anda bisa memakai produk Tinted Moisturizer, alas bedak bertekstur ringan dengan kandungan ekstrak Gardenia & Vitamin E sebagai antioksidan, moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit, serta SPF 20 yang melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar UV.

Alas bedak juga menjadi dasar riasan yang digunakan untuk membantu menyamarkan kekurangan serta meratakan warna kulit. Tinted Moisturizer Sariayu memiliki 3 macam warna, yaitu dark, natural, dan light.

2. Merias mata dengan Duo Eye Makeup

Untuk tim makeup anti ribet, Duo Eye makeup bisa jadi produk pilihan karena multifungsi sebagai maskara sekaligus eyeliner. Penggunaan maskara dapat membuat bulu mata seseorang menjadi lebih lentik, panjang, dan tebal. Sementara eyeliner mempertegas garis mata.

3. Memulas bibir dengan Lip n Cheek

Sempurnakan tampilan makeup dengan pewarna bibir. Lipstik bisa membuat wajah menjadi lebih segar seketika bagi Anda yang malas berdandan. Lip n Cheek merupakan lip cream dengan warna yang pigmented dan formula matte yang ringan. Jadi, hasil akhirnya halus dan tahan lama. Selain itu, juga kaya vitamin E sebagai antioksidan dan tabir surya

Selain itu, Lip n Cheek juga bisa digunakan sebagai eyeshadow maupun blush on. Lip n Cheek juga dilengkapi teknologi Staymoist Avocado Lock untuk kelembapan tahan lama, dan UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Baca juga: Makeup Penampil di Pembukaan PON XX Papua 2021, Sariayu Libatkan 150 MUA Lokal