Natal 2021, Yuk Hiasi Rumah Anda dengan 6 Ide Dekorasi Penuh Keceriaan Ini

Ilustrasi dekorasi Natal. Foto: Unsplash.com/Lynda Hinton

ragam

Natal 2021, Yuk Hiasi Rumah Anda dengan 6 Ide Dekorasi Penuh Keceriaan Ini

Jumat, 24 Desember 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut Hari Natal 2021 yang berlangsung besok Sabtu 25 Desember, tentunya Anda dan keluarga sudah mulai bersiap-siap, mulai dari hidangan sampai dekorasi Natal. Banyak sekali ragam dekorasi Natal berbagi banyak keceriaan dan emosi.

Dekorasi Natal ditingkahi karakter kebaruan, kepolosan dan pesona yang murni dan memanjakan, sangat mirip dengan musimnya. Simak pilihan dekorasi yang penuh gairah dan kasih adalah segalanya yang dibutuhkan untuk menghidupkan suasana.

1. Nuansa Festival

Nuansa festival memiliki inspirasi tersendiri yang bisa dihidupkan kembali dengan lapisan logam emas dan perak yang mewah—pelengkap kontemporernya seperti emas mawar, tembaga, perak teroksidasi. Lalu menanamkan karakter berhiaskan berlian mode yang baru dan nostalgia. Palet kaleidoskopik dapat dicoba dengan nuansa kemewahan lain seperti merah delima, hijau zamrud, biru safir, ungu kecubung, dan banyak lagi.

2. Lanskap Cahaya Surealis

Tema pencahayaan surealis dapat dibiarkan bersinar dengan detail ramping seperti patung rusa kutub yang dibungkus dengan lampu peri, hiasan bintang LED Faceted dan banyak lagi, dalam pencahayaan hangat yang memenuhi udara dengan kenyamanan dan kenyamanan. Lebih banyak aksen dinding cermin, latar belakang warna terang yang mengilap, dan instalasi reflektif lainnya dapat dijadikan satu dengan dekorasi untuk memaksimalkan pengaturan pencahayaan yang baik.

3. Hijau Kontemporer

Sebagai festival yang berpusat di sekitar pohon-pohon berhias, pinus bersalju, dan bunga-bunga halus, Natal memiliki cara unik untuk melingkupi kantong-kantong hijau. Pandangan kontemporer tentang ini dapat dibangkitkan dengan hal-hal yang lebih kering dan cokelat seperti ranting untuk pohon, rumput pampas di karangan bunga, bunga kering di vas dan banyak lagi yang memancarkan daya tarik pedesaan, ideal untuk perayaan akhir tahun.

Warga menggunakan masker saat melintas di depan toko dekorasi Natal, di tengah pendemi Covid-19 di Athena, Yunani, 7 Desember 2020. REUTERS / Alkis Konstantinidis

4. Pedesaan Klasik

Tema pedesaan dapat diartikulasikan ke lebih dari konsep yang benar-benar hijau dengan memasukkan palet bahan yang lebih berkelanjutan yang hijau secara alami, dan bukan dengan tampilan — kayu reklamasi dapat berubah bentuk menjadi furnitur, potongan dekorasi dan potongan warisan dan pesona lainnya yang memberikan ode untuk usia material, bersama dengan akar hijau. Bahan-bahan yang bersumber dari pohon lainnya, rotan, anyaman, bambu, gabus, dll. dapat diundang ke tema perabot tenunan tangan seperti kursi santai, ayunan teras, meja kopi, dan banyak lagi.

5. Perabotan Kayu Nostalgia

Pengaturan rumah untuk musim ini adalah tentang pesona dunia lama. Pemakaian untuk palet bahan kuno bisa menjadi lebihan kayu dengan tempat duduk dan hiasan antik yang dipoles, meja papan logam dan kayu, latar belakang potong laser, panel dan latar belakang seni kayu yang dicetak dengan grafis, aksen dinding pahatan, kap lampu tersusun, patung-patung berukir dan lainnya karya seni terampil yang baik dan membanggakan pada saat yang sama.

6. Lambang Perayaan

Aura Natal terpancar oleh simbol-simbol festival seperti pohon, karangan bunga, pernak-pernik, dll. Yang mencerminkan kebiasaan kuno yang dipraktikkan di seluruh dunia. Kisah-kisah Santa dapat dinarasikan secara real time dengan simbolisme model baru yang keluar sebagai karya khusus—patung rusa kutub, mural dinding kepingan salju, potongan meja kerucut pinus, miniatur rusa, dan kartu.

Baca: Jelang Natal 2021, Ini Inspirasi Hidangan Spesial ala Keluarga Indonesia

TIMES OF INDIA