8 Tahun Menikah, Asmirandah ke Suami: Terima Kasih Mengajarkan Aku Banyak Hal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan 8 tahun pernikahan pada Rabu, 22 Desember 2021. Foto: Instagram/@asmirandah89

Potret Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan 8 tahun pernikahan pada Rabu, 22 Desember 2021. Foto: Instagram/@asmirandah89

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan delapan tahun pernikahan pada Rabu, 22 Desember 2021. Melalui akun Instagramnya, Asmirandah membagikan ungkapan cinta untuk Jonas yang disebutnya Papa Chloe.

"Happy Wedding Anniversary Papa Chloe.. tahun ke 8 ini seruu banget yaa.. tentunya melewati 8 tahun pernikahan dengan Chloe yang sebentar lagi mau satu tahun.. terimakasih sudah mengajarkan aku banyak hal @jonas.rivanno," tulisnya di Instagram, Rabu pagi.

"Ya Tuhan, Terima kasih atas pernikahan yang telah Engkau berikan kepada kami ini, dan terima kasih telah membimbing kami hingga ke tempat kami saat ini..," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

Di unggahan itu, Asmirandah membagikan foto dan video perayaan sederhana bersama anak pertama, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Mereka bertiga duduk di sofa putih di kediaman mereka. Asmirandah tampak memegang pizza dengan empat lilin di atasnya. Sementara Jonas merangkul bahu Andah sembari memangku anaknya yang bakal genap berusia satu tahun pada 25 Desember 2021. 

Asmirandah dan Jonas tampak kompak berbusana warna hitam. Sementara Chloe memakai baju putih. Di slide selanjutnya, Andah sapaan akrabnya mengunggah video ia dan Jonas kompak meniup lilin bersama lalu mendaratkan ciuman hangat di pipi putrinya.

Baru-baru ini, Asmirandah dan Jonas Rivanno terbuka tentang lika-liku perjalanan mereka menuju pernikahan dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Daniel Mananta Network. Keduanya menikah di Singapura dan hanya dihadiri oleh keluarga tercinta. Dengan terbuka, keduanya juga mengisahkan dibantu oleh saudara dan pihak yang tak bisa disebutkan namanya terkait biaya pernikahan.

Sebagai informasi, Asmirandah melahirkan Chloe Emmanuelle Van Wattimena lewat operasi caesar pada 25 Desember 2020. Ia dan Jonas sepakat menjalani program bayi tabung untuk memperoleh keturunan menjelang tujuh tahun pernikahan. Kini, keduanya tengah menikmati masa menjadi orang tua baru dan kompak mengasuh Chloe dengan bantuan keluarga, tanpa jasa baby sitter atau pengasuh anak. 

Baca juga: Seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno, Ini Tips Sehat Pernikahan Tetap Hangat

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."