Suami Akhirnya Mau Syuting Iklan, Sandra Dewi: Butuh 1 Tahun Pendekatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi bersama suaminya, Harvey Moeis. Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi bersama suaminya, Harvey Moeis. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer, Sandra Dewi tengah berbahagia. Bukan karena sedang berulang tahun atau menerima kado istimewa, melainkan berkat sang suami, Harvey Moeis, mau syuting iklan. Sebelumnya, Harvey selalu menolak tawaran menjadi bintang iklan atau duta merek yang datang kepadanya. Tapi itu tak berlaku untuk tawaran iklan dari merek pakaian yang masih dirahasiakan Sandra.

"Selama ini ditawarin shooting iklan/ Brand Ambassador apapun, ga pernah mau.." tulisnya di Instagram, Ahad, 19 Desember 2021.

"Finally setelah pendekatan selama 1 thn & atas paksaan istri dan juga ini koleksinya Pak HM, Rafa & Mika. Kami berhasil membuat Pak HM mau shooting iklan.." sambungnya.

Sandra kemudian menjelaskan bahwa Harvey menjadi wakil Indonesia untuk merek tersebut. "Pak HM mewakili Indonesia…bersama Ambassador dari seluruh dunia … i’m a proud wife…" imbuhnya.

Selain berbagi kisah di balik kesediaan Harvey untuk syuting iklan, Sandra mengunggah foto hitam putih Harvey di dalam ruangan. Pengusaha berusia 36 tahun itu tampak belakang memakai atasan putih dan celana panjang hitam serta sepatu slip on.

Ia juga memegang cangkir kopi sambil memandang ke arah luar. Foto tersebut merupakan hasil karya David Salim seperti yang diungkapkan Sandra dalam keterangan unggahannya.

Instagram Stories Sandra Dewi, Ahad, 19 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@sandradewi88

Menilik Instagram Stories-nya, Sandra mengunggah sejumlah video di balik layar Harvey syuting iklan pada Sabtu kemarin. Di sela-sela pemotretan, Harvey tampak detail mengelap mesin kopi dengan tisu. Dengan nada bercanda, ia mengungkapkan kebiasaan ini karena kerja paksa di rumah.

"Kebiasaan di rumah, kerja paksa," ucapnya sambil tertawa. Di video itu, Harvey tampak memakai kaus putih berkerah dan celana pendek hitam. Rambutnya klimis ditata rapi seperti gaya andalannya.

Beberapa waktu lalu, Sandra sempat mengungkapkan merek baju favorit suaminya. Bahkan mereka kompak memakai baju yang sama sesuai permintaan Harvey saat merayakan ulang tahun anak bungsu mereka, Mikhael Moeis.

"Happy birthday adek, sekeluarga bajunya dibeliin papa, harus pake brand favoritnya papa hari ini," tulisnya di Instagram pada 2 September 2021.

Apakah Harvey menjadi bintang iklan merek baju favoritnya? Sandra Dewi pun mengajak warganet untuk menebaknya dalam unggahannya hari ini. Warganet pun antusias meresponsnya. Banyak dari mereka menerka Ferrari. Ada pula yang menyebutkan Dior, Thom Browne, dan Moschino.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Suami di Rumah, Sandra Dewi Bergaya Kasual Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."