Permudah Akses Konsumen, Herbalife Hadir dalam Mesin Otomatis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi /Herbalife

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi /Herbalife

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHerbalife Nutrition meluncurkan Automated Sales Center (ASC), mesin penjual otomatis, untuk mendukung konsumen mendapatkan produk dengan mudah dan nyaman.

"Kami percaya Automated Sales Center (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran pers pada Sabtu 18 Desember 2021.

ASC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kelancaran distribusi produk Herbalife Nutrition bagi member independen.

Automated Sales Center (ASC) adalah konsep smart vending machine yang dikelola oleh Herbalife Nutrition Indonesia untuk memudahkan anggota dalam membeli produk Herbalife Nutrition secara cepat.

Penambahan mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan member independen dan customer.

Saat ini, fasilitas ASC hanya tersedia di Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Metropolitan Mall Bekasi.

ASC Machines menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber. Pembayaran dapat menggunakan kartu kredit.

"Kami berharap dengan meningkatnya saluran distribusi, kami memastikan layanan dan produk Herbalife Nutrition mudah diakses serta terus berkomitmen dalam penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia," kata Andam Dewi.

Baca: Olahraga Cukup 30 Menit Sehari, Ini Tips Menyusun Agenda Dalam Sepekan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."