Meghan Markle Tampil Memesona dengan Sleeveless Dress Merah

Pengeran Harry dan Meghan Markle, saat menghadiri Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di Manhattan, New York City, 11 November 2021. Meghan Markle tampil menggunakan gaun merah tanpa lengan dari Carolina Herrera. REUTERS/Eduardo Munoz

mode

Meghan Markle Tampil Memesona dengan Sleeveless Dress Merah

Kamis, 11 November 2021 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Merah, merupakan warna yang menjadi bagian dari hidup Meghan Markle. Dirinya tak pernah merasa bosan untuk terus menunjukkan kepada masyarakat bahwa merah merupakan warna yang cocok untuknya, baik dengan gaun model jubah elegan atau Safiya untuk menghadiri acara kerajaan, maupun setelan casual di New York.

Kali ini, untuk menghadirkan acara penghormatan bagi para veteran di gala Salute to Freedom di Freedom Gala di Interpid Sea, Air & Space Museum di Manhattan, New York City, Kamis 11 November 2021, Meghan Markle memilih gaun tanpa lengan atau sleeveless dress milik koleksi Carolina Herrera dengan potongan di bagian kakinya. Ada pun sepasang slingback heels yang serasi, beberapa gelang, dan tatanan rambut yang elegan.

The Duchess of Sussex tampil bersama suaminya, Duke of Sussex yang bertugas di angkatan bersenjata Inggris selama 10 tahun lamanya. Mereka akan membagikan medali bagi para anggota militer. Saat itu, Pangeran Harry tampak mengenakan tuksedo hitam klasik yang dihiasi dengan lencananya dan bunga poppy merah.

Pengeran Harry dan Meghan Markle, saat menghadiri Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di Manhattan, New York City, 11 November 2021. REUTERS/Eduardo Munoz

Bunga tersebut dipasang sebagai simbol untuk menghormati anggota militer yang telah tewas dalam perang. Meghan sendiri juga tampak menggunakannya pada bagian kiri gaun.

Diketahui sebelumnya pada awal pekan ini, Meghan muncul di konferensi Deal Book New York Times di New 42 Studios. Saat itu dia membahas soal kesetaraan ekonomi bagi perempuan dan adanya dampak negatif dari membaca tabloid.

“Saya mendorong Anda untuk tidak membaca tabloid, karena saya merasa itu tidak baik untuk siapapun. Mudah-mudahan suatu hari para tabloid bisa hadir dengan sampul peringatan seperti larangan merokok atau ‘ini beracun bagi kesehatan mental,” katanya.

Baca: Meghan Markle Berharap Tabloid Dilengkapi Label Peringatan seperti Rokok

LAURENSIA FAYOLA l ELLE