Tips Aplikasi Cushion Sederhana, Cukup Ditepuk dan Pastikan Kulit Lembab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kaila hadirkan 2in1 cushion dengan compact powder dan kandungan skincare untuk segala jenis kulit/Foto: Doc. Kaila

Kaila hadirkan 2in1 cushion dengan compact powder dan kandungan skincare untuk segala jenis kulit/Foto: Doc. Kaila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini, perempuan tidak hanya mencari kosmetik yang dapat mempercantik wajah, tapi juga dapat sekaligus merawat, menutrisi, dan melindungi kulit, terlebih saat mengenakan masker sehari-hari. Oleh karena itu, produk makeup hybrid yang juga mengandung skincare diprediksi akan tetap menjadi tren kecantikan di tahun 2022.

Nanda Arsyinta, salah satu Beauty Influencer di Instagram memberikan tips bagaimana agar cushion yang kamu gunakan bisa menyatu dengan rangkaian complexion lainnya. Pertama, pastikan lebih dulu kulit kamu lembab dengan memakai skincare sesuai kebutuhan. Lalu yang kedua, gunakan puff untuk menepuk-nepuk cushion ke wajah kamu, bukan diseret.

"Setelah pakai skincare, Pastikan setiap tepukan merata di wajah kamu. Begitu pun saat pakai compact powder setelah memakai cushion dipakainya ditepuk-tepuk atau tap-tap," ucap Nanda dalam peluncuran 2in1 Cushion by Kaila Beaute, Rabu 16 Desember 2021.

Kaila Beaute 2in1 Cushion dari rangkaian kosmetik Kaila Beauté ini dilengkapi dengan compact powder, Niacinamide, dan SPF 50+ / PA+++ untuk membantu meratakan warna kulit, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia.

Dengan mengangkat tagline “Completes Your Light”, rangkaian kosmetik Kaila Beauté hadir untuk melengkapi ‘cahaya’ atau kelebihan dan keunikan setiap perempuan agar dapat berekspresi sesuai dengan caranya masing-masing.

Brand Manager Kaila Clarissa Lavenia mengatakan cushion ini diformulasikan dengan kandungan skincare yang ramah di kulit, serta packaging yang praktis untuk setiap wanita aktif di Indonesia agar dapat tampil cantik dalam waktu singkat.

"Kami harap Kaila Beauté dapat menjadi ¬one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya,” ujarnya.

Setelah mendapatkan banyak respon positif dari produk-produk kosmetik Kaila Beauté sebelumnya, seperti Lip Cotton, Glow Come True Loose Powder, On Fleek Eyebrow Definer, dan Precise Fix Eyeliner, Kaila optimis produk 2in1 Cushion sebagai inovasi makeup hybrid terbaru dan pertama di Indonesia ini dapat menjadi makeup dengan dewy finish dan sheer-medium coverage yang akan disukai oleh banyak orang.

Baca: Perempuan Korea Punya 2 Teknik Aplikasi Cushion, Intip Caranya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."