Pengajian 4 Bulan Kehamilan, Ayla Dimitri Anggun dengan Dress Klasik

Ayla Dimitri melaksanakan pengajian 4 bulan kehamilan pertamanya/Foto: Instagram/Ayla Dimitri

mode

Pengajian 4 Bulan Kehamilan, Ayla Dimitri Anggun dengan Dress Klasik

Selasa, 14 Desember 2021 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pengajian empat bulan dilakukan sebagai bagian dari wujud rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah calon buah hati yang telah dilimpahkan. Sebagai rasa syukur selebgram dan influencer Ayla Dimitri menggelar prosesi pengajian empat bulan yang berlangsung Minggu, 13 Desember 2021.

Ayla membagikan momen haru pengajian kehamilan tersebut melalui kolase foto di Instagramnya. Pasangan Ayla dan suaminya Rama Devara Sofyar sangat serasi dengan gaya klasik dan latar belakang dekorasi pengajian rustic.

"Bismillahirrahmanirrahim. Pengajian 4 bulanan hari Minggu kemarin alhamdulillah berjalan dengan lancar Bersyukur sekali aku dan @ramdrams bisa mengadakan tasyakuran dengan keluarga dan kerabat terdekat (dengan jumlah yang di batasi dan melakukan antigen di tempat) untuk mendoakan our little joy inside my belly," tulis Ayla.

Diketahui Ayla mengenakan busana berupa dress klasik karya Sapto Djojokartiko, salah satu desainer Indonesia yang karyanya kerap dikenakan figur publik termasuk Ayla. Busana yang dikenakan Ayla menghadirkan siluet klasik dengan potongnan oversize.

Sesuai khas rancangan Sapto Djojokartiko yang didominasi warna nude atau earth tone dengan detail sulaman, begitu pula kerudung panjang yang dikenakan Ayla.

Motif sulaman yang diadaptasikan di dalam berbagai koleksi Sapto terinspirasi dari motif-motif tradisional Indonesia yang kerap muncul sebelumnya yaitu motif modang, tirto tedjo, lincing, sangkar, kotak, sempur, yayi, truntum, regol hingga arnit. R

Ragam motif tersebut dipilih karena memiliki ciri khas unik yang sangat Indonesia namun di saat yang sama juga memberi kesan modern yang anggun. Beberapa elemen kunci seperti potongan A-line dan I-line juga kerap menjadi warna untuk menambahkan unsur feminin yang santai.

Diketahui sebelumnya, Ayla juga telah mengumumkan kehamilannya pada Sabtu, 11 Desember 2021. Ayla dan Rama menyampaikan lewat foto saat berada di pantai. Dalam foto tersebut, baby bump Ayla tampak menggemaskan dengan balutan baju renang one piece warna coklat muda gambar kartun.

"Jadi, ini bukan rahasia lagi, haha! Banyak dari Anda yang menebak dengan benar Bismillah, saya dan Kowala @ramdrams sedang menunggu lil' Kowala kami! #17mingguhamil," tulis Ayla.

Baca: Umumkan Kehamilan, Ayla Dimitri: Bukan Rahasia Lagi, Kami Menanti Lil Kowala