Ungkap Pertama Kali Bertemu Aldico Sapardan, Melanie Putria: Jalan Tuhan Ajaib

Prewedding Melanie Putria dan Aldico Sapardan di Lombok/Foto: Instagram/Melanie Putria

cinta

Ungkap Pertama Kali Bertemu Aldico Sapardan, Melanie Putria: Jalan Tuhan Ajaib

Kamis, 14 Oktober 2021 12:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Melanie Putria dan Aldico Sapardan tampaknya tinggal menunggu hari saja meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. Setelah dilamar dengan romantis di atas helikopter pada 18 Agustus 2021 lalu, mereka juga telah menggelar foto prewedding di Lombok yang ia beri judul mendadak prewedding.

Selain itu, Melanie juga sudah berkunjung ke makam mendiang istri Aldico yang bernama Puteri. Melalui unggahan foto di Instagram, Minggu 12 September 2021 lalu, tampak foto Melanie dan Aldico mengenakan busana warna putih. Ibu satu anak itu juga mengenakan pashmina warna putih, lengkap dengan masker sebagai protokol kesehatan.

"Assalamualaikum Puteri, Ini kali pertama aku datang. @aldicosapardan banyak bercerita tentangmu. Dan semuanya indah," tulis Melanie.

Beberapa waktu lalu, Putri Indonesia 2002 ini juga mengunggah kolase foto mereka berdua saat pertama kali bertemu di suatu acara. Pada foto pertama tahun 2016, Melanie foto bersama Aldico di event Adidas Indonesia, dimana ia menjadi Brand Ambassador.

"Dia minta foto bareng sambil pegang sepatu.Ternyata hari itu dia jadi narasumber dokter di acara launching sepatu, dimana aku menjadi BA dari brand tersebut. Sayangnya aku ngga lihat saat dia tampil sebagai narsum, karena datang terlambat. (Dannn..aku ngga sadar kalau dia pernah minta foto di acara itu. Rupanya dipajang di Instagramnya)," tulisnya. 

Setelah hari perjumpaan itu, Melanie mengatakan tidak pernah ada pertemuan lagi dan tidak saling tahu kabar masing-masing. Lalu, takdir mempertemukan mereka kembali di tahun 2020 lantaran diperkenalkan oleh seorang sahabat yang baik hati.

Melanie Putria anggun dengan dress putih saat foto pre wedding/Foto: Instagram/Melanie Putria

Sehingga membawa mereka berdua pada slide 2 di tahun 2021. "It’s our prewedding di Lombok. Jalan Tuhan, ajaib." tutup Melanie di keterangan instagramnya. 

Dalam foto tersebut, ibu satu anak ini tampak anggun dengan tulle gown warna biru toska, terdapat detail belahan dan layering di bagian pundak. Sementara rambut panjangnya diikat tengah ke belakang. Warna busana Melanie senada dengan Aldico yang mengenakan kemeja dan celana khaki.

Baca: Ziarah ke Makam Istri Calon Suami, Melanie Putria: Izinkan Aku Menyayangi Mereka