Kolaborasi Ikonik Hian Tjen x Make Over, Luncurkan Lip Glass Berkarakter Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan lipstik berwarna cerah. Unsplash.com/Radu Florin

Ilustrasi wanita menggunakan lipstik berwarna cerah. Unsplash.com/Radu Florin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai brand makeup profesional, Make Over konsisten mengajak para perempuan untuk mengekspresikan kecantikan mereka yang paling autentik. Kali ini, Make Over berkolaborasi bersama Indonesian couture fashion designer terkemuka, Hian Tjen.

Memiliki visi yang sama untuk menunjukkan kecantikan perempuan yang memiliki karakter kuat dan autentik, Make Over bersama Hian Tjen menghadirkan kolaborasi ikonik dalam seri limited edition bertajuk Empress dengan produk Glassy Lip Lacquer yang dilengkapi dengan terobosan inovasi formula terbaru dari Make Over. Produk terbaru ini memiliki lima varian warna yang dikemas dengan desain eksklusif dari Hian Tjen.

Empress Glassy Lip Lacquer adalah lip glass berpigmen tinggi pertama dengan warna yang non- transfer. Produk terbaru ini didesain dengan staining performance yang dapat mengubah warna berpigmen tinggi menjadi non-transfer dan tahan lama sepanjang hari saat diaplikasikan pada bibir. Memiliki warna intens dengan lightweight dyes, lip glass ini menghasilkan warna yang merata dan dapat menutup bibir berwarna gelap hanya dengan satu kali aplikasi.

Empress Glassy Lip Lacquer, Make Over x Hian Tjen. (dok. Make Over)

Hian Tjen, Indonesian Couture Fashion Designer Terkemuka mengungkapkan kolaborasi ikonik bersama Make Over ini bertujuan untuk menggambarkan kecantikan autentik perempuan Indonesia dengan karakter yang bold, tetapi tetap elegan dan sophisticated.

Desain kemasan eksklusif kolaborasi ini diambil dari garis rancangan Hian Tjen couture collection 2021/2022 yang direpresentasikan melalui simbol-simbol kultural eksotik, terinspirasi dari tribal art Afrika pada setiap sisi dari kemasan Empress Glassy Lip Lacquer.

"Setiap sisi dari kemasan produk terbaru ini memiliki simbol yang berbeda-beda, di antaranya Ingenuity, Beauty, Independence dan Power. Melalui desain kemasan eksklusif dari Empress Glassy Lip Lacquer, kami ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri dengan menunjukkan keunikan karakter yang mereka miliki," ungkapnya melalui siaran pers, Minggu 12 Desember 2021. 

Dalam kesempatan yang sama Group Head Make Over Cosmetics and Innovation Stephanie Lie mengatakan Make Over dan Hian Tjen ingin menciptakan definisi kecantikan autentik dengan karakter yang bold, dauntless, dan empowering.

Oleh karena itu, kami menghadirkan kolaborasi ikonik dalam seri Empress melalui produk Glassy Lip Lacquer yang memiliki terobosan formula inovatif sehingga mampu menghasilkan lip glass yang intens, no color transfer, dengan efek glassy yang sempurna.

Terdiri dari lima warna yang cocok untuk seluruh skintone perempuan Indonesia, Empress Glassy Lip Lacquer dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para beauty enthusiast untuk semakin menyempurnakan tampilan autentik dan menunjukkan karakter mereka. Lebih lagi, dengan warna non-transfer membuatnya sangat cocok untuk kondisi saat ini yang mengharuskan kita untuk menggunakan masker.

Kolaborasi ikonik antara Make Over dan Hian Tjen dalam seri limited edition Empress hadir dengan desain eksklusif pada keempat sisi dari kemasan Glassy Lip Lacquer. Pada setiap sisi, terdapat simbol yang berbeda-beda dan mempunyai makna tersendiri.

Empat simbol tersebut adalah Ingenuity, kualitas yang menggambarkan kecerdasan, inventif, dan orisinalitas, Beauty, perpaduan dari unsur-unsur estetika yang memanjakan mata, Independence, bebas dari kendali luar, berani, dan berjiwa besar, serta Power, kekuatan untuk menginspirasi setiap individu di sekitarnya.

Empress Glassy Lip Lacquer dapat memberikan tampilan hasil akhir high shine glassy karena mengandung high-shine oil yang telah dimodifikasi sehingga dapat menempel pada kulit dengan baik untuk efek glassy yang tahan lama.

Selain itu, lip glass ini juga memiliki terobosan Teknologi Micro-Gel, gloss bertekstur gel yang mengandung trapped Micro-Oil Droplets, tersebar ketika diaplikasikan pada bibir sehingga akan menghasilkan lebih banyak kilau ketika diaplikasikan berulang kali. Berbeda dengan liquid lip gloss konvensional, lip glass terbaru ini memiliki formula sangat ringan, non-sticky dan non-tacky yang memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Dilengkapi aplikator dengan ujung yang lancip, Empress Glassy Lip Lacquer ini memungkinkan parabeauty enthusiast untuk membingkai bibir dengan mudah, mendapat hasil presisi dan tidak berantakan. Lip glass terbaru ini juga mempunyai keunggulan lainnya, seperti dapat mencegah bibir kering berkat kandungan Allantoin dan Saccharide Complex yang mampu mengatur serta mempertahankan kelembapan, dermatologically tested dan bebas alkohol.

Baca:Make Over x Tities Sapoetra Meluncurkan Eye Shadow dan Lip Cream Bloom Infinite

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."