Make Over x Tities Sapoetra Meluncurkan Eye Shadow dan Lip Cream Bloom Infinite

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Make Over x Tities Sapoetra meluncurkan dua pilihan palet eye shadow dan 12 jenis matte  lip cream Bloom Infinite. Foto: Make Over

Make Over x Tities Sapoetra meluncurkan dua pilihan palet eye shadow dan 12 jenis matte lip cream Bloom Infinite. Foto: Make Over

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Label makeup Make Over menggandeng perancang busana Tities Sapoetra meluncurkan rangkaian lip cream dan eye shadow Bloom Infinite. Bloom Infinite edisi terbatas ini terdiri atas dua jenis eye shadow dan 12 pilihan matte lip cream.

Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie mengatakan Bloom Infinite merupakan kolaborasi beauty dan fashion antara Make Over dengan Tities Sapoetra. "Kami punya kesamaan, yakni percaya bahwa cantik itu memiliki definisi yang luas, unik dan tidak berbatas," kata Stephanie Lie dalam keterangan tertulis, Sabtu 28 November 2020. Adapun Bloom Infinite, menurut Stephanie Lie, berarti mekar tanpa batas.

Perancang busana Tities Sapoetra mengatakan Bloom Infinite mampu menghadirkan karakter khas rancangannya melalui desain bunga yang merupakan lambang apresiasi universal. "Saya menghadirkan desain packaging Bloom Infinite untuk menunjukkan bahwa tiap individu itu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing," katanya.

Make Over x Tities Sapoetra meluncurkan 12 jenis matte lip cream Bloom Infinite. Foto: Make Over

Stephanie Lie menjelaskan, koleksi lip cream matte Bloom Infinite terdiri dari shade pink dan peach yang cocok untuk semua warna kulit perempuan Indonesia. Mampu bertahan di bibir hingga delapan jam, Stephanie Lie mengatakan pemakaian lip cream matte ini tidak membuat bibir kering, terasa ringan, dan tidak pecah.

Untuk warna pink tone, Bloom Infinite matte lip cream terdiri dari Viola, Petal, Malva, Peony, Primrose, Willow, dan Fleur. Adapun warna peach tone hadir dalam Buttercup, Marigold, Daisy, Hazel, dan Senna.

Sama seperti lip cream, dua jenis eye shadow Bloom Infinite ini juga terdiri dari warna pink tone dan peach tone. Palet Prairie untuk warna pink tone, dan Meadow untuk warna peach tone. "Di dalam masing-masing palet terdiri dari tiga warna," kata Stephanie.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."