Suami Ulang Tahun ke-43, Kenes Andari Ungkap Pesan Cinta Penuh Canda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kenes Andari bersama suami, Winky Wiryawan. Foto ini merupakan makan malam romantis di hari ulang tahun ke-42 pada Kamis, 9 Desember 2021. Foto: Instagram/@kenesandari

Kenes Andari bersama suami, Winky Wiryawan. Foto ini merupakan makan malam romantis di hari ulang tahun ke-42 pada Kamis, 9 Desember 2021. Foto: Instagram/@kenesandari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Kenes Andari menguntai pesan cinta untuk sang suami, Winky Wiryawan, yang berulang tahun ke-43 pada Kamis, 9 Desember 2021. Lewat akun Instagramnya, ia mengungkapkan rasa cinta dan doa untuk pria dengan nama asli Nurayendra Irwindo itu.

"HBD WYATB! Sebel ngga kl aku ngucapinnya gt doang? @winkywiryawan912," candanya mengawali pesan cinta yang diunggah ke Instagram, Kamis, 9 Desember 2021.

"Selamat ultah my prince charming, temen hidup, partner joged… kesayangannya akoooh!" lanjutnya.

Kenes kemudian mendoakan sang suami sehat dan bahagia selalu di sisa usianya.

"Semoga sehat selalu, lancar rejekinya, penuh senyum hidupnya, makin luas kreatifitasnya dan bisa menikmati sisa umurnya!" ungkapnya.

Sama seperti saat mengawali pesan cinta, ia menutup pesan cinta dengan canda. Ia mengungkapkan usia sang suami saat ini sama seperti ukuran sepatunya.

"Empat Tiga? Itu umur apa ukuran sepatu? Hahaha.. Enjoy your day, Kap!" tutupnya.

Winky pun merespons pesan cinta istrinya di kolom komentar. "Hahaha sesuai ukuran sepatu yah makasiiiih yah @kenesandari… i (emoji hati merah) u kap," ungkapnya.

Selain mengunggah pesan cinta, Kenes juga membagikan foto sang suami di dalam ruangan dengan latar warna pink. Disc jockey atau DJ itu tampak memakai kaus warna oranye dan celana pendek warna biru. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai topi dan kacamata. Winky bergaya memegang bas sambil mengangkat kaki kirinya.

Di malam harinya, Kenes dan Winky tampak merayakan dengan makan malam romantis di suatu restoran. Kenes memakai setelan biru bermotif daun hijau. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori mutiara. Sementara Winky memakai kemeja kotak-kotak. Kenes juga membagikan hidangan yang disantap kemarin malam mulai dari steak, ikan, hingga kue cokelat.

Selamat ulang tahun, Winky Wiryawan. Sehat dan bahagia selalu bersama Kenes Andari.

Baca juga: 17 Tahun Pernikahan, Winky Wiryawan ke Kenes Andari: Terima Kasih untuk Semuanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."