Eyeshadow Palette Hits di Tahun Ini, Bantu Riasan Mata Lebih Pigmented

Brand kosmetik lokal meluncurkan rekomendasi eyeshadow palette dengan warna pigmented hanya sekali poles.

kecantikan

Eyeshadow Palette Hits di Tahun Ini, Bantu Riasan Mata Lebih Pigmented

Jumat, 10 Desember 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Riasan mata merupakan bagian yang paling penting dari tampilan makeup secara keseluruhan. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian yang paling sering dilihat oleh orang lain.

Apalagi saat ini kita diharuskan memakai masker setiap keluar rumah, tentunya bagian yang hanya bisa terlihat adalah bagian mata. Namun, banyak orang yang sering melewatkan merias mata dikarenakan mata merupakan bagian tersulit dari memakai makeup.

Apalagi untuk para pemula dalam dunia kecantikan, tentu masih agak kesusahan memakai riasan mata salah satu contohnya seperti eyeshadowMeskipun begitu tak perlu khawatir, karena terdapat rekomendasi dari brand lokal yang cocok untuk pemula dengan harga yang juga affordable.

Reveline, jadi brand lokal yang disebut-sebut mengeluarkan eyeshadow palette dengan harga yang affordable, mudah digunakan untuk pemula, dan memiliki warna yang pigmented dalam sekali poles.

Reveline sendiri menghadirkan berbagai produk kosmetik mulai dari Brightening Two Way Cake, Intense Matte Lipcream, Flawless Cushion, Timeless Eyebrow, Stain Plump Tint, dan produk terbarunya yaitu Eyeshadow Palette.

Eyeshadow Palette dari Reveline ini menghadirkan warna-warna cantik dan aman yang tentunya terpakai untuk segala acara, baik daily makeup maupun untuk acara pesta. Selain itu, eyeshadow palette ini juga diklaim memiliki warna yang pigmented dalam sekali poles dan mudah digunakan untuk pemula sehingga untuk profesional pun tentu bisa menggunakannya.

Owner Reveline, Vialli mengatakan kelebihan lain dari eyeshadow palette kami tentu juga mudah di-blend dan tidak mudah fall out. "Kami memproduksinya tidak asal-asalan meski harganya affordable, karena kami ingin memberikan yang terbaik agar bisa selalu memberikan inovasi di dunia kecantikan, bisa menjangkau semua kalangan, dan siap bersaing di industri perkosmetikan di Indonesia,” ungkap Vialli melalui siaran pers, Kamis, 9 Desember 2021. 

Untuk packaging dari eyeshadow palette-nya sendiri, dikemas dengan elegan dan travel friendly sehingga muat untuk dimasukan ke dalam tas sebagai teman bepergian selama travelling. Reveline,membandrol harga eyeshadow palette-nya dengan harga  di bawah Rp100 ribu.

Baca: Trik Memakai Eyeshadow Tanpa Kuas Makeup