Jadi Muse di Dubai Modest Fashion Week 2021, Dinda Hauw Mengaku Sempat Ragu

Dinda Hauw menjadi muse Khanaan di Dubai Modest Fashion Week, Jumat 19 November 2021. Instagram.com/@dindahauw

ragam

Jadi Muse di Dubai Modest Fashion Week 2021, Dinda Hauw Mengaku Sempat Ragu

Rabu, 8 Desember 2021 21:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Dinda Hauw mencurahkan perasaannya saat tampil sebagai perwakilan dari Indonesia di Dubai Modest Fashion Week 2021. Tidak sendiri, Dinda Hauw menjadi perwakilan dari Indonesi hadir bersama aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra dan desainer Indonesia Vivi Zubedi serta Khanaan.

"Ketika diajak join ke Dubai rasanya senang sekali. Aku sempat ragu bisa apa enggak yah, tapi semua meyakinkan kalau bisa. Rasanya senang banget yah. Karena merasa kecil, imut-imut jadi bertanya-tanya kalau ini beneran nggak, sih," ucap ibu satu putra ini dalam konferensi pers Beauty Moves You, Rabu, 8 Desember 2021. 

Ajang fashion bergengsi itu menjadi salah satu kegiatan dalam kampanye dari brand kecantikan Wardah bertajuk Beauty Moves You "Waktu diajak itu aku senang pastinya, senang banget apalagi sudah lama enggak jalan-jalan ditambah aku menjadi salah satu muse dari Kak Khanaan aku dipercaya," ujar istri Rey Mbayang ini.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menjadi Muse Khanaan di Dubai Modest Fashion Week 2021/Foto: Khanaan

Menjadi perwakilan asal Indonesia di Dubai Modest Fashion Week, Dinda Hauw mengaku tetap deg-degan terlepas dari pengalamannya menjadi figur publik. Bahkan, Dinda sempat tidak yakin dengan dirinya sendiri untuk tampil di pekan fashion  yang digelar pada 19 November lalu itu.

Aku deg-degan banget, sempat ragu awalnya 'aduh Teh Dewi aku bisa enggak ya', kata Teh Dewi dan tim 'kamu harus berani, kamu pasti bisa', akhirnya aku memberanikan diri," kata Dinda.

Dalam acara tersebut, Dinda mengenakan gaun panjang berwarna coklat muda yang merupakan bagian koleksi dari desainer Khanaan. Sebagai detail dari gaun tersebut, terdapat aksen ruffle tiga tingkat yang menghiasi bagian bawahnya. Ada juga tambahan seperti bulu-bulu kecil pada bagian punggung kiri dan kanan Dinda yang membuat tampilannya pangling.

kiri - kanan Desainer Vivi Zubedi, Dewi Sandra, Dinda Hauw dan desainer Khaanaan Salman saat tampil di Dubai Modest Fashion Week 2021. Instagram.com/@dindahauw

Agar semakin lengkap, pada gaun bernuansa vintage tersebut juga ditambahkan aksesoris seperti bros berwarna perak dengan ukuran besar, yang terlihat seperti ditaburi bebatuan swarovski. Ada pula hijab dengan motif bunga yang dibuatnya dengan gaya ikat ke belakang.

Sebagai informasi rangkaian acara Wardah Fashion Journey dihelat sebagai komitmen Wardah untuk mendorong ekosistem gaya hidup halal ditunjukkan melalui Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai, sebagai wujud nyata dalam mendukung gerakan pemerintah, menjadikan Indonesia sebagai kiblat halal lifestyle dunia.

Baca: Gaya Vintage Dinda Hauw Saat Jadi Muse di Dubai Modest Fashion Week