Gaya Vintage Dinda Hauw Saat Jadi Muse di Dubai Modest Fashion Week

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menjadi Muse Khanaan di Dubai Modest Fashion Week 2021/Foto: Khanaan

mode

Gaya Vintage Dinda Hauw Saat Jadi Muse di Dubai Modest Fashion Week

Senin, 22 November 2021 15:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemain film, Dinda Hauw sukses menguasai panggung sebagai model di Dubai Modest Fashion Week. Lewat postingan Instagramnya Sabtu, 20 November 2021 kemarin, tampak Rey Mbayang dan si kecil Arshakalif juga ikut datang untuk melihat Dinda tampil.

Dalam acara tersebut, Dinda mengenakan gaun panjang berwarna coklat muda yang merupakan bagian koleksi dari desainer Khanaan. Sebagai detail dari gaun tersebut, terdapat aksen ruffle tiga tingkat yang menghiasi bagian bawahnya. Ada juga tambahan seperti bulu-bulu kecil pada bagian punggung kiri dan kanan Dinda yang membuat tampilannya pangling.

Agar semakin lengkap, pada gaun bernuansa vintage tersebut juga ditambahkan aksesoris seperti bros berwarna perak dengan ukuran besar, yang terlihat seperti ditaburi bebatuan swarovski. Ada pula hijab dengan motif bunga yang dibuatnya dengan gaya ikat ke belakang.

Pada unggahan tersebut, terlihat bahwa Dewi Sandra juga turut hadir. Dinda juga menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi salah satu model yang dipercaya dalam Dubai Modest Fashion Week. “It was a LIT (itu sangat luar biasa) menjadi model dalam Dubai Fashion Week dengan menggunakan koleksi dari Khanaan, bersama kakakku @dewisandra,” tulisnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, tampak Rey Mbayang dan Arshakalif hadir dengan pakaian senada yakni kemeja atasan dan celana panjang warna coklat muda. “Shaka juga nggak mau kalah, kembaran sama ayahnya,” kata Rey dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Rey juga terlihat memuji sang istri yang baru saja tampil kemarin dengan menuliskan keterangan “Istriku cantik banget semalam,” ujarnya. Keluarga kecil tersebut pun tampak semakin harmonis dengan komentar balasan singkat dari Dinda pada unggahan Rey “Terima kasih selalu suamiku, i l y (i love you),” tulisnya.

Baca: Dinda Hauw dan Irish Bella Anggun Berbusana Syari di Koleksi Terbaru Si.Se.Sa

LAURENSIA FAYOLA