6 Hal yang Dipikirkan Pria Usai Bercinta, dari Orgasme Hingga Permainan Kedua

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

cinta

6 Hal yang Dipikirkan Pria Usai Bercinta, dari Orgasme Hingga Permainan Kedua

Rabu, 8 Desember 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbaring dengan pasangan Anda setelah bercinta terasa menyenangkan. Namun, seperti yang pria inginkan, pikiran mereka berputar-putar dengan banyak pikiran setelah berhubungan seksual.

Banyak pria yang khawatir tentang apakah pasangan mereka suka berhubungan seks dengan mereka. Atau jika mereka cukup baik di tempat tidur. Mari kita simak apa yang umumnya dipikirkan pria setelah Anda berhubungan seksual dengannya.

Apakah dia menikmatinya?

Pria lebih suka mendengar umpan balik dari pasangan mereka, apakah mereka suka berhubungan seksual dengan mereka atau tidak. Setiap pria ingin tahu apakah pasangannya benar-benar menikmati waktu itu, sama seperti mereka. Mereka ingin melihat apakah pasangan mereka bersemangat untuk lanjut ke permainan kedua.

Apakah dia orgasme?

Setiap pria adalah yang paling skeptis tentang orgasme dan kesenangan. Karena umumnya, pria cenderung lebih cepat mencapai klimaks daripada wanita, mereka suka berpikir pasangannya juga telah mencapai klimaks. Tetapi sebagian besar waktu, ini tidak terjadi. Menyakitkan ego pria jika mengetahui pasangannya belum mencapai klimaksnya.

Haruskah aku tinggal?

Para pria yang melakukan hubungan seks dengan pasangannya sering bertanya-tanya apakah mereka harus tetap tinggal setelah berhubungan seks atau tidak. Karena berhubungan seks adalah prioritas utama dalam hubungan, bertahan setelah berhubungan seks adalah sesuatu yang mungkin tidak disukai banyak wanita atau mungkin terlalu canggung.

Apakah aku selesai terlalu cepat?

Setiap pria yang datang dalam hitungan menit atau bahkan detik memikirkan hal ini. Mereka mungkin merasa malu karena orgasme sedini ini, dibandingkan dengan pasangannya.

Apakah aku yang terbaik yang pernah dia miliki?

Mengetahui bahwa pasangan Anda melakukan hubungan seks terbaik dengan Anda, merupakan pencapaian bagi banyak pria. Mereka benar-benar menyukai kenyataan bahwa pasangan mereka berpikir mereka melakukan hubungan seks terbaik dengan mereka. Pria lebih lanjut ingin tahu apa yang membuat mereka berbeda dari semua pria lain yang berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Ada apa setelah ini?

Pria berpikir soal putaran 2 atau sibuk memikirkan kapan harus mengajak Anda kencan berikutnya. Setelah berhubungan seks, pria cenderung memikirkan masa depan dengan perempuan yang mereka cintai, kecuali jika itu bukan hubungan biasa. 

Baca: Manfaat Memeluk Pasangan Anda dari Belakang Usai Bercinta, Semakin Intim

TIMES OF INDIA