Brand Fashion Lokal Aleza Rilis Koleksi Elysian, Sebarkan Pesan Inklusif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Andien Aisyah mengenakan koleksi Aleza yang bertajuk Elysian dalam fashion show di Menara Imperium, Jakarta, Selasa 7 Desember 2021/Foto: Ecka Pramita

Andien Aisyah mengenakan koleksi Aleza yang bertajuk Elysian dalam fashion show di Menara Imperium, Jakarta, Selasa 7 Desember 2021/Foto: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tepat di tahun ke 5 ini, brand fashion lokal Aleza meluncurkan koleksi Elysian yang memiliki arti cantik dan kreatif. Head of Product Development and Brand Strategy Aleza, Gita Prisilfia mengatakan setelah hampir dua tahun vakum dari offline event, pihaknya ingin memberikan refreshment bagi para pecinta modest wear dengan kembali menampilkan koleksi secara langsung.

Dalam koleksi ini, pihaknya ingin mengajak para pecinta modest wear untuk lebih aware terhadap body positivity dan age positivity, bahwa setiap perempuan  tanpa mengenal usia, warna kulit dan bentuk tubuh tetap dapat berpenampilan cantik dan menarik.

Tepat di tahun ke 5 ini, brand fashion lokal Aleza meluncurkan koleksi ELYSIAN yang memiliki arti cantik dan kreatif/Foto: Ecka Pramita

"Beauty is not defined by skin color, age or body type oleh karena itu model-model yang tampil di runway akan beragam, mulai dari model dengan dark skin, light skin, curvy, skinny, dan beragam pula dari sisi usia”, jelas Gita.

Elysian lanjut Gita mewakili keberagaman atau konsep inklusif dalam style modest fashion di Indonesia. Untuk perempuan dengan style feminine, printed skirt, dan dress dengan ornament pattern bisa menjadi pilihan.

"Melalui koleksi ini, kami juga ingin mengampanyekan jika Aleza sudah mengusung konsep inklusif dan modest yang terbuka untuk semua kalangan, usia, bentuk tubuh, dan warna kulit yang berbeda-beda," lanjut Gita.

Tepat di tahun ke 5 ini, brand fashion lokal Aleza meluncurkan koleksi ELYSIAN yang memiliki arti cantik dan kreatif/Foto: Ecka Pramita

Tersedia pula beberapa atasan dengan variasi bahan pilihan yang nyaman dengan detail bordir, embellishments dan lace untuk tampilan semi-formal. Sweat-shirt serta knit cardigan hadir untuk melengkapi tampilan casual.

Konsep hybrid dilakukan pada acara ini karena tidak hanya dapat dinikmati secara langsung oleh para tamu undangan, fashion show ini dapat disaksikan secara live streaming di channel YouTube Aleza. Riasan wajah yang lembut dari Wardah serta aksesoris dari Charles & Keith melengkapi penampilan para model dalam fashion show ini.

Koleksi Elysian akan hadir dalam tiga tone warna yaitu Beige-Light yellow, Lilac Blue dan Emerald green-Terracotta, dengan total hampir 30 artikel produk dengan kisaran harga Rp 295,000 hingga Rp 895,000.

Baca: Gaya Modest Andien di Fashion Show Aleza, Padukan Rok Plisket dan Sweater

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."