Gaya Modest Andien di Fashion Show Aleza, Padukan Rok Plisket dan Sweater

Andien Aisyah mengenakan koleksi Aleza yang bertajuk Elysian dalam fashion show di Menara Imperium, Jakarta, Selasa 7 Desember 2021/Foto: Ecka Pramita

mode

Gaya Modest Andien di Fashion Show Aleza, Padukan Rok Plisket dan Sweater

Selasa, 7 Desember 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Turut memeriahkan hari jadi label fashion lokal Aleza yang kelima, penyanyi Andien menyanyikan empat judul lagu, di antaranya bertajuk Moving On. Dalam aksi di runway yang terletak di Terrarium Rooftop Menara Imperium Kuningan, Jakarta itu, Andien mengenakan koleksi modest fashion dari Aleza.

Ibu dua anak ini tampak enerjik dan chic di tengah acara fashion show dengan balutan kemeja motif printing yang dipadukan sweater beraksen ruffles dan beads warna khaki. Sementara untuk padanannya ia terlihat anggun dengan rok plisket motif printing bunga. Seperti diketahui, rok plisket belakangan ini menjadi tren yang banyak dikenakan dalam berbagai occasion.

Pelantun Gemintang ini tak mengenakan riasan bold, tetapi lebih natural dan flawless dengan tatana rambut ikalnya yang diikat tengah dan ditaambah aksesori anting warna gold.

Andien Aisyah mengenakan koleksi Aleza yang bertajuk Elysian dalam fashion show di Menara Imperium, Jakarta, Selasa 7 Desember 2021/Foto: Ecka Pramita

Koleksi yang dikenakan Andien menjadi signature Aleza yang mengusung tema The Journey of Beauty yang mengisahkan perjalanannya bersama perempuan Indonesia. Aleza merupakan salah satu brand lokal Indonesia dengan gaya modest fashion dan percaya setiap perempuan memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka.

Tepat di tahun ke 5 ini, Aleza akan meluncurkan koleksi ELYSIAN yang memiliki arti cantik dan kreatif. Head of Product Development and Brand Strategy Aleza, Gita Prisilfia mengatakan setelah hampir dua tahun vakum dari offline event, pihaknya ingin memberikan refreshment bagi para pecinta modest wear dengan kembali menampilkan koleksi secara langsung.

"Melalui koleksi ini, kami juga ingin mengampanyekan jika Aleza sudah mengusung konsep inklusi dan modest yang terbuka untuk semua kalangan, usia, bentuk tubuh, dan warna kulit yang berneda-beda," lanjut Gita.

Konsep hybrid dilakukan pada acara ini karena tidak hanya dapat dinikmati secara langsung oleh para tamu undangan, fashion show ini dapat disaksikan secara live streaming di channel YouTube Aleza. Riasan wajah yang lembut dari Wardah serta aksesoris dari Charles & Keith melengkapi penampilan para model dalam fashion show ini.

Baca: Rilis Lagu Benang-benang Asmara, Andien Ajak Pendengar Hargai Momen Kebersamaan