Tom Holland Bakal Membintangi Film Biografi Fred Astaire, Perannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tom Holland, aktor. Foto: Instagram/@tomholland2013

Tom Holland, aktor. Foto: Instagram/@tomholland2013

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Tom Holland akan berperan sebagai Fred Astaire di film biografi yang akan datang. Hal itu diungkap bintang Spider-Man itu kepada Associated Press, Ahad, 5 Desember 2021 waktu setempat.

Holland menegaskan perkembangan proyek film tersebut masih dalam tahap awal, ia juga masih perlu membaca naskah yang baru jadi seminggu yang lalu.

“Saya belum membaca naskahnya. Mereka belum memberikannya kepada saya. Produser Amy Pascal memiliki naskahnya,” kata Holland kepada Associated Press dalam acara promosi film Spider-Man: No Way Home dikutip dari laman Associated Press.

Sebelumnya pada November silam, Pascal juga sempat mengatakan kepada majalah GQ bahwa dirinya ingin Holland memainkan peran sebagai Astaire untuk proyek film mendatang.

Menurut Deadline, film yang akan memotret legenda Fred Astaire itu disebut akan diproduksi oleh Sony, namun hingga kini produsen dan distributor film itu belum memberikan rincian mengenai proyek lebih lanjut.

Film biografi Fred Astaire versi Sony ini akan berbeda dengan Fred & Ginger dari Amazon. Film yang dibintangi Jamie Bell itu memotret kisah antara Astaire dan Ginger Rogers baik saat keduanya terlibat di dalam proyek film maupun di luar layar lebar. Keduanya dikenal sebagai pasangan dansa dengan total membintangi 10 film secara bersama-sama.

Astaire sendiri merupakan aktor dan penyanyi legendaris Amerika Serikat. Kariernya membentang selama 76 tahun sebelum wafat pada 1987 karena menderita pneumonia. Astaire memulai debut karier di industri hiburan sejak bekerja di pertunjukan Vaudeville bersama saudara-saudaranya hingga akhirnya pindah ke Broadway dan West End London.

Nama Fred Astaire populer karena membintangi Dancing Lady (1933) bersama aktris Joan Crawford, Easter Parade (1948) bersama Judy Garland, dan Funny Face (1957) bersama Audrey.

Baca juga: Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland, Berawal dari Main Bareng di Film Spider-Man

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."