Gaya Hijab ala Soraya Larasati, Dominan Warna Earth Tone dan Pakai Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selain hijab segiempat, Soraya Larasati merasa lebih nyaman berbusana dengan palazzo dan pilihan warna earth tone/Foto: Ecka Pramita

Selain hijab segiempat, Soraya Larasati merasa lebih nyaman berbusana dengan palazzo dan pilihan warna earth tone/Foto: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi kamu yang berhijab, terkadang suka bingung memilih style hijab serta outfit yang akan dipadukan, bahkan untuk kegiatan sehari-hari. Namun, tidak demikian bagi aktris sekaligus pesepeda Soraya Larasati yang punya tips simpel berhijab andalannya.

Soraya mengatakan bukan tipe yang suka pakai terusan atau gamis, tetapi lebih memilih palazzo, tunik, dan outer yang bisa dipadupadankan untuk keseharian dan juga occasion tertentu baik semi formal atau formal.

"Kalau pakai outer lebih bisa minimalis dibanding kalau kebanyakan dress, karena kita bisa mix matc dengan ragam inner. Untuk acara semi formal tinggal pakai outer yang ada beads-nya," ucap Soraya saat ditemui di acara RiaMiranda Annual Show, Kamis 2 Desember 2021.

Soraya Larasati, presenter dan aktris. Instagram.com/@sorayalarast1

Kalau untuk warna busana sendiri, perempuan kelahiran 11 Juni 1986 ini lebih menyukai warna-warna earth tone atau pastel dibanding warna shocking. Sementara itu untuk hijab, di tengah hits-nya pashmina belakangan ini, Soraya justru maish merasa nyaman dengan scarf segi empat karena menurutnya lebih simpel.

Kendati masih jarang pakai pashmina, menurut Soraya di tahun depan justru banyak orang akan banyak tren hijab pashmina. "Kayaknya aku liat banyak orang udah mulai tertarik pakai pashmina dengan lebih praktis karena dibuats semakin instan dan bahkan tanpa peniti." ucapnya.

Semakin simpel dan ready to wear suatu busana, bagi Soraya akan semakin mendominasi dipakai banyak orang. "Karena sekarang ini kita lebih mikir bagaimana agar satu busana bisa dipakai dalam berbagai kesempatan," pungkasnya. 

Baca: Soraya Larasati Deg-deg Ser Mau Ikut Lari Virtual 10 Kilometer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."