Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Dhena Devanka: Rasanya Masih Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dhena Devanka. Foto

Dhena Devanka. Foto"

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah ramai menjadi perbincangan belakangan ini. Pasangan yang menikah pada 27 Mei 2012 lalu, kini diketahui dalam proses perceraian. Meski begitu, Dhena dan Jonathan masih tinggal dalam satu atap.

Di tengah proses perceraian, Dhena Devanka mengaku masih sayang Jonathan Frizzy. Hal tersebut disampaikan Dhena melalui YouTube Venna Melinda beberapa waktu lalu saat membahas tentang rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy.

"Sampai saat ini kalau ditanya apakah Dhena masih sayang? Oh iya, pasti. Masih cinta, pasti. 16 tahun sama-sama," ujar Dhena.

Dhena berkata, banyak sekali orang yang berkomentar mengenai rumah tangga dia dengan Ijonk, sapaan Jonathan Frizzy, tanpa mengetahui kebenaran yang pasti.

Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Dhevanka. Foto: Instagram Dhena Dhevanka.

"Aku kepengin hubungan rumah tangga itu ya sesimpel itu. Ada komitmen, ada keterbukaan, kejujuran, itu kan penting banget. Kita bisa saling sharing. Kalau di sini, aku merasanya aku lonely banget, aku enggak bisa sharing," kata Dhena.

Dhena sering kali mengenang masa-masa indahnya bersama sang suami, dimana saat itu keduanya menjalin hubungan masih baik dan sering menghabiskan waktu bersama.

"Dulu ya, aku almost everyday ceritain, eh, tadi Dede begini loh, ini begini loh dan kami tuh tektok. Maksudnya, oh iya? nyambung dan kami excited banget untuk membesarkan anak, terus dikirimin foto. it happens like that gitu loh," ucap Dhena.

Baca: Rumah Tangga Pernah Kandas, Ini Harapan Adele untuk Putranya

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."