Resmi Dilamar Vidi Aldiano, Sheila Dara Anggun Berkebaya Kutu Baru Modern

Sheila Dara resmi dilamar Vidi Aldiano pada Rabu, 1 Desember 2021. Foto: Instagram/@vidialdiano

mode

Resmi Dilamar Vidi Aldiano, Sheila Dara Anggun Berkebaya Kutu Baru Modern

Kamis, 2 Desember 2021 08:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sheila Dara dan Vidi Aldiano. Aktris berusia 31 tahun itu resmi dilamar Vidi di depan kedua keluarga dan kerabat pada Rabu, 1 Desember 2021. Acara lamaran berlangsung khidmat dan penuh keakraban di kawasan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat.

Nuansa Jawa modern terasa kental di momen istimewa itu, termasuk busana kedua calon pengantin yang dirancang Didiet Maulana. Vidi tampak gagah mengenakan beskap merah tua, kain batik coklat, dan blangkon warna senada kain.

Sementara Sheila tampil anggun dalam balutan kebaya kutu baru modern nuansa bata yang dilengkapi aksen ekor yang indah dari tulle dan hiasan bunga. Sheila juga tampak memakai angkin berwarna merah dan bermotif dan kain batik coklat. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting dan kalung bernuansa emas klasik

Riasan Sheila tampak simpel dan manglingi berkat tangan dingin penata rias Bubah Alfian. Riasan berwarna lembut di area kelopak mata dan bibir semakin menonjolkan karakter wajah bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Tatanan rambutnya dibuat sanggul modern dengan detail rambut belah tengah, sanggul tambahan, dan aksesori bunga.

Selain Sheila dan Vidi, kedua keluarga juga kompak mengenakan busana adat Jawa. Para sahabat mereka berdua juga seperti BCL, Rossa, dan Afgan menjadi bagian dari beberapa tamu spesial yang hadir di acara lamaran kemarin siang. Selain mereka bertiga, hadir pula Tara Basro, Chef Renatta Moeloek, Nino Kayam, Reza Chandika, dan lainnya. Mereka semua mengenakan pakaian seragam. Bagi yang perempuan mengenakan kebaya berwarna pink corak bunga, sedangkan laki-laki mengenakan beskap berwarna hijau.

Tiga hari sebelum acara lamaran, Vidi Aldiano telah merilis video momen melamar Sheila Dara tepat di hari ulang tahunnya ke-31 pada 29 Maret 2021. Vidi mengaku baru mengunggahnya delapan bulan kemudian karena menunggu waktu yang tepat.

Dalam video tersebut, Vidi mengatakan bahwa Sheila Dara membuatnya percaya akan adanya cinta sejati.

"Kamu enggak tahu betapa pentingnya kamu, selama bertahun-tahun aku selalu enggak percaya sama yang namanya true love. Pertama kali, kita enggak seharmonis itu, main-main aja, kita putus, 2 tahun yang lalu kita mutusin untuk kembali. Aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu,” ujar Vidi dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, 28 November 2021.

Selamat untuk Sheila Dara dan Vidi Aldiano.

Baca juga: Alasan Sheila Dara Pilih Menggambar untuk Melepas Stres

 SILVY RIANA PUTRI | MARVELA