Nongkrong Sambil Bergaya, Andien Pilih Dress Motif Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Andien. Instagram/andienaisyah

Andien. Instagram/andienaisyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Andien Aisyah senang sekali menampilkan berbagai baju-baju yang dikenakannya di media sosial. Tak jarang, ia kerap berpose dengan berbagai latar. Tidak hanya di studio, ia pun pernah berpose di samping tukang sol sepatu atau background lainnya.

Penampilan Andien Aisyah selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Ibu dua anak ini diketahui sering memilih pakaian penuh warna, Andien juga terlihat ceria dengan gaya busananya yang anti mainstream.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Andien terlihat memakai dress yang panjangnya hingga bawah lutut bermotif bunga. Ia pun memadu padankan gaun itu dengan sepatu merah serta lipstik menyala. "Nongkrong in style with Oom @officialcandradarusman ," kata Andien menyebut rekan musisi seniornya pada 1 Desember 2021.

Dress yang dikenakan Andien ini berkesan Vintage dengan gambar bunga pada sekujur bajunya. Perpaduan antara gaya rambut dan baju Andien sangat cocok sehingga membuatnya terlihat fresh dan elegan.

Ia pun menambahkan aksesori kalung mutiara. Kalung yang dikenakan Andien merupakan salah satu koleksi kalung dari House Of Jealouxy, yang merupakan salah satu brand perhiasan lokal Indonesia. Produk dari House Of Jealouxy ini juga cukup beragam mulai dari kalung, anting, gelang, hiasan kepala, kacamata, hingga body jewelry yang ketika dipadukan dengan oufit yang sesuai, akan menambah kesan elegan pada seseorang.

Baca: Mother's Day 2021, Andien Aisyah : Ibu Manusia yang Tidak Sempurna, Tapi Mulia

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."