Langganan Webseries, Berikut Judul yang Dibintangi Natasha Wilona

Natasha Wilona. Instagram/@natashawilona12

karir

Langganan Webseries, Berikut Judul yang Dibintangi Natasha Wilona

Selasa, 30 November 2021 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Natasha Wilona memulai karier beraktingnya pada tahun 2008. Terhitung hingga kini, ia telah membintangi puluhan judul, termasuk webseries. Adapun kepiawaannya dalam berakting bisa dibilang tak main-main. Terbukti, ia pernah mendapat sejumlah penghargaan, antara lain Indonesian Kids Choice Awards 2016 dan Panasonic Gobel Awards 2018 untuk kategori Aktris Favorit.

Tak hanya itu, artis peran sekaligus model kelahiran Desember 1998 ini juga pernah memenangkan Panasonic Gobel Awards 2017 untuk kategori Aktris Terpopuler. Namnya kian moncer, seiring aktingnya muncul di beberapa judul webseries atau serial web.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut sejumlah serial web yang dibintangi Natasha Wilona.

1. Little Mom

Pose Natasha Wilona saat menghadiri konfrensi pers serial Little Mom di Jakarta, Senin, 6 September 2021. Serial yang tayang mulai 10 September 2021 di WeTV Original ini diharapkan membawa pesan moral kepada remaja agar menghindari seks bebas dan hamil di luar nikah. TEMPO/Nurdiansah

Webseries produksi Hitmaker Studios ini berangkat dari banyaknya kasus remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015 hingga 2020. Adapun cerita serial Little Mom dimulai dari hamilnya Naura, gadis 16 tahun yang berprestasi dan jadi kebanggaan orang tua.

Dikisahkan, ia bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan, namun mimpinya jadi berantakan karena ia mengadung anak Yuda, cowok populer di sekolah. Situasi lalu kian rumit karena Yuda pindah ke Jepang, sedangkan Naura harus menghadapi Keenan, sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit.

Sementara itu, selain Natasha, Little Mom juga dibintangi oleh Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, dan Indra Brasco.

2. Dikta dan Hukum

Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhia'an Farah. Ia bercerita tentang Dikta dan Nadhira yang telah akrab sejak kecil, seperti kakak dan adik. Namun tak disangka, kedua orang tua mereka rupanya menjodohkan dan ingin keduanya menikah.

Di sisi lain, Dikta sendiri saat itu sedang menderita penyakit ginjal. Ia diprediksi tak berumur panjang. Sementara itu, Nadhira pun sudah memiliki pacar. Di titik ini, konflik pun mulai memanas.

Lepas dari itu, di sini Natasha akan beradu akting dengan Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Ia akan memerankan tokoh Nadhira, sedangkan Dikta diperankan oleh Ajil Ditto. Lalu, Yoriko akan berperan sebagai Alea dan Abun Sungkar memainkan tokoh Jeno.

Kisah yang sempat viral itu pertama kali dipublikasikan di Twitter pada 5 Agustus 2020 oleh @Kejeffreyan atau Dhia'an Farah. Hingga kini cerita tersebut sudah mendapat lebih dari 183 ribu likes dan 49 ribu retweet-an di Twitter. Mulanya, sang penulis cerita ragu untuk mempublikasikan kisahnya itu. Namun Dhia'an Farah akhirnya menerbitkan kisah itu dalam sebuah buku. Kini, novel tersebut pun diangkat menjadi sebuah serial yang terdiri dari 10 episode.

3. Diva

Serial web yang satu ini diproduksi oleh MVP Pictures. Di sini, Natasha akan berperan sebagai Diva. Sayangnya, hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana jalan cerita, serta kapan dan di mana serial ini bisa disaksikan.

Baca: Hits di 22 Negara, Serial Little Mom yang Dibintangi Natasha Wilona Raih MURI