Putri Marino jadi Istri yang Diselingkuhi Reza Rahadian dalam Layangan Putus

Putri Marino. Instagram/@putrimarino

ragam

Putri Marino jadi Istri yang Diselingkuhi Reza Rahadian dalam Layangan Putus

Minggu, 28 November 2021 10:10 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Episode perdana Layangan Putus yang telah rilis di iflix dan WeTV ini mengusung konflik pasangan Kinan yang diperankan Putri Marino dan Reza Rahardian sebagai Aris. Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini tayang di platform streaming WeTV dan iflix mulai 26 November dengan 10 episode.

"Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original Layangan Putus merupakan sebuah tayangan yang berbeda," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson melalui keterangannya, Kamis.

Reza Rahadian yang memerankan karakter Aris mengatakan, "Layangan Putus" adalah salah satu serial yang penuh tantangan. "'Layangan Putus' merupakan series yang sesuai realita. Series ini menjadi sesuatu yang baru. Semoga serial ini bisa diterima oleh masyarakat," kata Reza.

Senada dengan Reza, Putri Marino yang memerankan sosok Kinan juga mengakui "Layangan Putus" adalah serial dengan karakter yang tidak biasa. "Menanggung karakter Kinan itu sangat berat dan emosional. Walaupun sangat berat, tapi dibawa santai," ujar ibu satu putri ini.

Cerita bermula saat Kinan dan Aris menyambut anak pertama mereka. Keduanya terus berbahagia hingga sikap Aris mengalami perubahan. Memiliki sempurna, bagi Kinan bukanlah apa-apa karena ia percaya suaminya setia. Ia pun membuang jauh-jauh kecurigaan kepada Aris. Semua orang mengatakan pada Kinan bahwa Aris bisa saja selingkuh.

Kecurigaan itu semakin besar saat Kinan memergoki Aris bermesraan dengan perempuan lain. Kinan mulai yakin jika suaminya benar-benar selingkuh. Dengan sikapnya yang berubah, Kinan menceritakan kisah rumah tangganya yang saat ini tidak sehat kepada temannya. Sosok Lydia pun datang sebagai psikolog anak dari Kinan dan Aris. Tak lama, Lydia menemukan fakta mengejutkan. Apakah itu?

Saksikan webseries Layangan Putus hanya di weTV dan iflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Selain Putri Marino dan Reza Rahadian, sejumlah pemain film kenamaan Indonesia seperti Anya Geraldine dan Putri Indonesia 2019 Frederika Cull, beradu akting secara mendalam dan emosional dalam serial tersebut. 

Baca: Putri Marino Ulang Tahun ke-27, Papa Nunit Tulis Pesan Cinta padanya