KNW Rilis Scarf Silk Bertajuk Romansa Batavia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Brand KNW Rilis Scarf bertajuk

Brand KNW Rilis Scarf bertajuk "Romansa Batavia"/ KNW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu brand fashion lokal, KNW merilis koleksi scarf premium terbarunya bertajuk Romansa Batavia pada awal pertengahan November 2021. Koleksi Scarf berbahan premium silk ini berkolaborasi dengan influencer Nasariastri.

Cerita soal sejarah dan bangunan-bangunan tua Jakarta menjadi sumber inspirasi koleksi Romansa Batavia. Exclusive print scarf yang terinspirasi dari ornamen-ornamen, bentuk, sejarah bangunan di wilayah kota tua Jakarta dan keindahan bunga khas asli Kota Jakarta. Kaca Piring dan melati gambir dipadukan dengan gaya kontemporer khas KNW. Romansa Batavia menjadi karya yang modern sekaligus penuh dengan nuansa sejarah dan filosofi.

Keindahan bangunan art deco yang ada di setiap sudut, cerita dalam susunan batu yang menumpuk, filosofi bunga kaca piring dan melati gambir yang melambangkan kemurnian, terangkum dalam cerita Kota Jakarta tempo dulu. Jakarta-Batavia memang seperti mesin waktu mampu menyeret ke dalam nostalgia Romansa Batavia.  

Scarf ini diaplikasikan dalam bentuk square dan phasmina dengan warna-warna lembut seperti lilac, sage, babyblue, soft pink dan broken white. Premium Scarf Romansa Batavia dibanderol seharga Rp 350 - 400 ribu mulai 15 November 2021.

Harapannya dengan Premium Scarf Romansa Batavia menjadi awal mula karya yang selalu mengingatkan kita dengan Indonesia. Tidak menutup kemungkinan koleksi selanjutnya akan bertemakan alam Indonesia atau heritage Indonesia di belahan kota lainnya.

Baca: 12 Tahun Berkarya, Kami Mempersembahkan Monogram Scarf yang Sarat Makna

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."