Lady Gaga Pakai Lipstik Merah Koleksinya di Poster Film House of Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lady Gaga mengunggah poster baru film House of Gucci. Instagram.com/@ladygaga

Lady Gaga mengunggah poster baru film House of Gucci. Instagram.com/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tak berapa lama setelah premiere film House of Gucci rilis, Lady Gaga baru saja merilis koleksi makeup baru dan menampilkan lipstik persis seperti yang dia kenakan di poster House of Gucci.

"Peluncuran lini bisnis terbaru yang bertajuk Casa Gaga, terinspirasi oleh film terbarunya dan "semua hal yang berbau Italia," kata direktur artistik global Haus Labs, Sarah Tanno, kepada People. Koleksinya, tersedia di Amazon, menampilkan eyeliner, lip glazes, tint pipi dan bibir, highlighter, dan satu set lipstik mini.

Gaga mengenakan Cream Mini Lipstick Set pada bibirnya yang menghasilkan warna merah tua. Produk tersebut mencakup lima warna yang dirancang untuk mengapresiasi berbagai warna kulit dan dinamai sesuai ikon Italia.

Lipstik dengan packaging putih krem milik Gaga tidak dijual satuan dan hanya tersedia dalam satu set, yang dilengkapi dengan kantong kulit vegan. Set lipstik mini secara resmi diluncurkan pada 25 November dan berharga $58 atau sekitar Rp 828.400,-.

Tidak hanya lipstik, produk lainnya seperti eyeliner cair terlaris mendapat perubahan untuk koleksi Casa Gaga, dan sekarang hadir dalam kemasan emas yang bergaya. Eyeliner telah mengumpulkan 8.800 peringkat bintang lima dari pembeli Amazon. Sementara koleksi baru saja diluncurkan, produk sudah terjual habis — Glam Highlighter Brush dipesan kembali, dan Tutti Gel-Powder Highlighter adalah rilis Face Blush terlaris, yang berarti banyak orang saat ini membelinya.

Jika kamu ingin mencoba semuanya, kamu bisa mendapatkan satu bundel dari koleksi makeup edisi terbatas, yang meliputi set lipstik mini, eyeliner cair, kuas highlighter dan highlighter, satu lip glaze, dan satu pemerah pipi dan bibir all-over seharga $198 atau Rp 2.800.000,-. Bundel ini hadir dalam wadah kulit vegan yang apik yang cocok dengan kantong set lipstik, dengan harga $62 atau Rp 886.000,-.

Lady Gaga dan Adam Driver di lokasi syuting House of Gucci. Instagram.com/@gaga_alerts

Sebagai informasi, dalam film yang disutradarai Ridley Scott tersebut, Gaga tampil dengan gaya rambut ikal brunette untuk memerankan Patrizia Reggiani, seorang sosialita Italia yang dihukum karena merencanakan pembunuhan mantan suaminya, maestro mode Maurizio Gucci, yang diperankan oleh Adam Driver, pada tahun 1995.

Tak hanya total dalam penampilan rambut, Lady Gaga juga menyelami karakternya lewat bentuk tubuh dan gaya bicara. Ia mengaku sengaja makan banyak karbohidrat untuk mendapatkan bentuk yang lebih berisi dan menghabiskan sembilan bulan menyempurnakan aksen Italia-nya. House of Gucci akan tayang di bioskop pada 24 November 2021.

Baca:Lady Gaga Pakai Gaun Sequin untuk Premier Film House of Gucci di Los Angeles

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."