Muncul Rumor Berpisah, Priyanka Chopra Ungkap Kekaguman pada Nick Jonas

Priyanka Chopra mengenakan perhiasan koleksi Jannah dari Bvlgari. Foto: Instagram/@priyankachopra

cinta

Muncul Rumor Berpisah, Priyanka Chopra Ungkap Kekaguman pada Nick Jonas

Rabu, 24 November 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra menggunakan Instagram-nya untuk menepis rumor bahwa dia dan Nick Jonas telah putus atau mengalami masalah dalam pernikahan mereka. Spekulasi itu dipicu oleh Chopra yang mengubah namanya dari Priyanka Chopra Jonas menjadi hanya Priyanka di akun media sosialnya.

Outlet gosip selebriti yang belum diverifikasi, DeuxMoi, menambahkan bahan bakar ke api ketika memposting tentang dugaan ada "ketegangan" dalam hubungan mereka. Namun, Chopra memperjelas semuanya baik-baik saja dengan meninggalkan komentar penuh kekaguman pada video latihan suaminya yang dia bagikan kemarin di laman Instagram, Selasa 23 November 2021. Dia menyukai postingan itu dan berkomentar, “Sial! Aku baru saja mati di pelukanmu."

Priyanka Chopra dan dan Nick Jonas sering berpisah karena pekerjaan mereka menempatkan mereka di tempat yang berbeda. Tapi Chopra berbicara kepada ELLE tentang bagaimana mereka menangani jarak.

“Kami bertemu satu sama lain setiap tiga minggu. Di mana pun kami berada di dunia, kami saling mengunjungi satu sama lain setidaknya sebulan sekali selama beberapa hari. Itu adalah aturan kami ketika kami pertama kali menikah. Kalau tidak, kita tidak akan pernah bertemu satu sama lain."

Chopra juga membahas seberapa cepat mereka bertunangan. Jonas melamar hanya beberapa bulan setelah kencan mereka pada tahun 2018. "Saya tidak mengharapkan lamaran pada saat itu ... Sudah dua bulan. Saya pikir itu akan terjadi, tetapi itu masih benar-benar mengejutkan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghadiri BAFTA 2021 di Royal Albert Hall, London, pada Minggu, 11 April 2021. (Instagram/@priyankachopra) 

Perempuan 39 tahun ini mengatakan jika mereka bertemu secara intens selama sekitar dua tahun. Mereka tetap saling berkirim pesan dan sebagainya, dan mungkin ada bagian dari diriku yang menginginkan sesuatu yang serius. "Tapi saya mengambil jeda dari orang-orang pada saat itu. Saya tidak ingin ada yang romantis. Tapi selalu ada sesuatu tentang Nick, itulah sebabnya kami selalu tetap berhubungan, di mana pun kami berada."

"Satu hal yang perlu diketahui tentang suami saya adalah ketika dia mengambil keputusan, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan! Ketika dia tahu, dia tahu. Ada kepercayaan diri yang luar biasa sehingga Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, 'Oke.'”

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengikat simpul dalam pernikahan mewah di Rajasthan pada 2018. Pasangan itu menikah menurut ritual Hindi dan juga memiliki pernikahan putih.

Baca: Alasan Priyanka Chopra Sebut Cincin Tunangannya Perhiasan Paling Sentimental

ELLE