Sederet Gaya Klasik Minimalis Song Hye Kyo dalam Drama Now, We Are Breaking Up

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo dalam drama Now We Are Breaking Up. Instagram.com/@sbsdrama.official

Song Hye Kyo dalam drama Now We Are Breaking Up. Instagram.com/@sbsdrama.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Song Hye Kyo dalam drama Korea Now We Are Breaking Up sukses menarik perhatian masyarakat. Wajar saja, dirinya saat itu tengah memainkan peran sebagai seorang desainer bernama Ha Young Eun yang membuatnya harus mengenakan pakaian-pakaian trendi dan fashionable.

Tentunya, outfit yang dikenakan oleh perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 40 itu meliputi koleksi dari sederet brand ternama, mulai dari Michaa hingga FENDI. 

Berikut ini sederet outfit ala Ha Young Eun yang didominasi nuansa klasik dan minimalis dari episode pertama hingga keempat dalam Drama Now, We Are Breaking Up yang bisa kamu sontek

Klasik dengan dres polkadot

Gaya Ha Young Eun dalam Drama Now, We Are Breaking Up episode pertama yang klasik dan minimalis/Foto: Instagram/Now, We Are Breaking Up

Tampil memukau dengan busana yang dikenakannya pada episode pertama, keberadaan Young Eun drama Now We Are Breaking Up mulai menarik perhatian penonton lewat setelan kemeja dan rok panjang motif polkadot hitam yang dikenakannya. Dengan aksen pita yang menjuntai di bagian tengahnya, setelan ini merupakan koleksi dari Michaa dan dibanderol seharga Rp. 13,5 juta.

Untuk memperlengkap penampilan, tampak Hye Kyo mengenakan heels hitam polos, purse berwarna hitam. Ada pun jam tangan dengan model kaca ala teardrop yakni bulat dengan tumpul di satu sisi dengan merk Chaumet seharga Rp. 175,7 juta.

Chic dan elegan serba putih

Di episode kedua, desainer satu ini tampak sedang menghadiri sebuah acara pertemuan. Dengan tampilan serba putih hasil koleksi FENDI, Young Eun mengenakan kemeja panjang seharga Rp. 23,4 juta dan celana panjang putih.

Agar tak terlalu polos, ada pun ikat pinggang yang berwarna coklat tua, senada dengan heels boots kulitnya milik Athe. Pada adegan tersebut, terlihat Hye Kyo memilih untuk menjepit rambutnya dan membiarkan poninya tergerai di depan.

Gaya monokrom yang timeless

Pada episode ketiga kali ini, Hye Kyo harus menjalani adegan di tengah hujan. Dalam kesempatan tersebut, coat panjang berwarna hitam koleksi Instan Funk dengan blouse motif stripe monokrom menjadi pilihan outfit yang tepat.

Gayanya semakin terlihat classy karena ditambah dengan berbagai aksesori seperti kalung dan anting. Sebagai alas kakinya saat itu, Song Hye Kyo mengenakan heels putih milik Athe dengan harga Rp. 2,9 juta.

Long coat putih dengan detail kancing

Episode keempat Now We Are Breaking Up, terlihat Young Eun tengah mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu, desainer satu ini mengenakan coat panjang berwarna putih dengan dress hitam sebagai inner. Jika ingin mengetahui harganya, coat dengan brand Michaa itu dibanderol seharga Rp. 15,4 juta.

Tak sampai di situ, penampilan Young Eun kali ini juga dilengkapi dengan heels boots kulit berwarna hitam mengkilap dari Athe dengan harga Rp. 5,5 juta dan tas jinjing kecil dengan motif kulit buaya milik FENDI seharga Rp. 290 juta. Setelah dihitung-hitung, busana Young Eun kali ini total koceknya mencapai angka Rp. 311 juta.

Baca: Ketika Patah Hati Berubah Apatis dan Melankolis dalam Now, We Are Breaking Up

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."