Camila Cabello Ganti Warna Rambut jadi Hijau Mint usai Putus dari Shawn Mendes

Camila Cabello pamer warna rambut baru usai putus cinta dari Shawn Mendes pada pertengahan November 2021. Foto: Instagram/@camila_cabello

ragam

Camila Cabello Ganti Warna Rambut jadi Hijau Mint usai Putus dari Shawn Mendes

Selasa, 23 November 2021 08:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Camila Cabello mengubah warna rambutnya usai mengonfirmasi putus dari Shawn Mendes. Ia tampil dengan warna rambut hijau mint, sebelumnya rambut panjangnya berwarna coklat gelap alami.

"Aku bersih-bersih, oke," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Sabtu, 20 November 2021.

Ia membagikan tiga foto dalam unggahan tersebut. Di dua slide foto pertama, ia bergaya dalam balutan busana sutra warna senada rambutnya. Tampak rambutnya ditata bergelombang dan eyeshadow coklat mengkilap menghiasi kelopak matanya. Di slide terakhir tampak foto blur Camila dengan tampilan rambut coklat gelap.

Belum jelas apakah perubahan warna rambut itu bersifat permanen atau sementara, tetapi warganet memuji penampilan baru itu bisa sebagai semangat baru. Banyak dari mereka meninggalkan emoji hati dan mata hati. Ada pula yang menyebutnya dengan ratu atau cinderella.

"Kamu benar-benar cantik. I love u," tulis seorang warganet.

"Itu benar-benar istri di sana," tulis yang lain.

Di sisi lain, beberapa penggemar blak-blakan bertanya kepada Cabello apakah ini salah satu upayanya bangkit dari putus cinta, tetapi penyanyi Don't Go Yet itu belum memberi tanggapan apa pun.

Seperti yang dilaporkan Page Six sebelumnya, Cabello dan Mendes mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dalam pernyataan bersama yang dibagikan ke Instagram Stories mereka awal pekan silam.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami untuk orang lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis mereka sebagian.

Mereka menambahkan, “Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju.”

Dikutip dari laman Eonline, Kamis 18 November 2021, mereka diketahui mulai berkencan pada Juli 2019. Kedua sejoli ini hampir tidak dapat dipisahkan, bahkan selama Pandemi Covid-19, Shawn Mendes dan Camila Cabello pindah ke Miami agar dekat dengan keluarga Cabello.

Baca juga: Putus Cinta dari Shawn Mendes, Camila Cabello: Kami Tetap Cinta sebagai Sahabat