Putus Cinta dari Shawn Mendes, Camila Cabello: Kami Tetap Cinta Sebagai Sahabat

Shawn Mendes dan Camila Cabello berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di New Jersey, AS, 26 Agustus 2019. Rekan duet ini tampil mesra dalam acara tersebut. REUTERS/Andrew Kelly

cinta

Putus Cinta dari Shawn Mendes, Camila Cabello: Kami Tetap Cinta Sebagai Sahabat

Kamis, 18 November 2021 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar tidak menyenangkan datang dari pasangan bintang pop Camila Cabello dan Shawn Mendes. Mereka memilih untuk mengakiri hubungan asmara yang telah terjalin selama dua tahun di laman Instagram Stories masing-masing.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis Camila, Rabu 17 November 2021.

Camila mengumumkan jika mereka berdua akan memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. "Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat, kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju."

Melansir laman Eonline, Kamis 18 November 2021, sebelum putus cinta, mereka mulai berkencan pada Juli 2019. Kedua sejoli ini hampir tidak dapat dipisahkan, bahkan selama Pandemi Covid-19, Shawn Mendes dan Camila pindah ke Miami agar dekat dengan keluarga Cabello.

Penampilan Shawn Mendes dan Camila Cabello saat menyanyikan Senorita dalam MTV Video Music Awards di New Jersey, AS, 26 Agustus 2019. REUTERS/Andrew Kelly

"Ini adalah pertama kalinya saya diam dan saya bisa seperti, apa yang terjadi di dunia ini dan bagaimana perasaan saya tentangnya dan apa yang bisa saya lakukan," kata Shawn berbagi dalam sebuah Wawancara November 2020 dengan Zane Lowe dari Apple Music. "Hubungan itu adalah hadiah terbaik yang menurut saya pernah diberikan sepanjang hidup saya."

Camila juga belajar banyak tentang dirinya selama ini dengan Shawn. Ia pernah berbagi dalam sebuah unggahan Instagram bahwa Shawn membuatnya merasa "lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik."

"Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, rasanya mereka seperti cermin, saya terus-menerus harus menghadapi ketakutan, kecemasan, ketidakamanan saya, pola pikir, keyakinan tentang hidup, dan tentang diri saya sendiri. Terkadang tidak sesederhana seperti yang terlihat dalam foto."

Pasangan itu bahkan mulai mencari konseling dalam upaya memperbaiki kualitas hubungan mereka satu sama lain. Pada bulan Oktober, Camila memberi tahu Glamour bahwa karena terapi itulah mereka dapat "sangat percaya satu sama lain."

Namun, saat ini sepertinya bintang Cinderella ini akan move on tanpa Pangeran Tampan-nya.

Baca: Tato Baru Camila Cabello Bergambar Rumput, Maknanya?

EONLINE