3 Zodiak Ini Terkenal Super Romantis, Mau Jadi Pasangan Mereka?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak semua orang punya sisi romantis. Ada orang yang tetap bersikap dingin meski pada pasangannya. Bahkan, ada beberapa orang yang cukup sinis untuk tidak percaya pada cinta sejati dan asmara. Mereka merasa bahwa tidak ada yang namanya cinta tanpa syarat dan tidak bisa tidak bersikap praktis dan realistis.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat romantis dan optimis. Mereka percaya bahwa ada seseorang yang spesial menunggu mereka di luar sana. Orang-orang seperti itu percaya pada romansa dongeng dan tidak membiarkan orang-orang sinis menguasai mereka.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang percaya pada kekuatan cinta sejati dan sangat romantis

1. Cancer
Cancer adalah orang yang percaya pada cinta. Mereka sangat romantis dan cenderung mengambil sebagian besar keputusan berdasarkan emosi dan perasaan mereka. Mereka sangat percaya bahwa ada seseorang di luar sana yang ditakdirkan untuk bersama mereka.

2. Libra
Libra cenderung melihat sisi baik dari segalanya. Mereka optimis dan percaya pada cinta dan romansa. Bagi mereka, segalanya mungkin. Mereka adalah tipe orang yang akan melakukan apa saja untuk membawa senyum ke wajah orang yang mereka cintai dan cenderung mengutamakan orang yang sangat mereka cintai.

3. Pisces
Orang kelahiran Pisces hidup di dunia mimpi dan fantasi mereka sendiri. Mereka sangat romantis dan percaya pada konsep cinta tanpa syarat dan abadi. Mereka cenderung hidup di dunia yang sangat berbeda dari kenyataan dan tidak melibatkan sinisme apa pun.

Baca: Luncurkan 3 Varian Parfum, Burberry Hadirkan Aroma Romantis dan Maskulin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."