Intip Potret Sophia Latjuba Bergaya Bak Malaikat, Warganet: Beneran 50 Tahun?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Sophia Latjuba berpose bak malaikat dengan sayap saat melakukan photoshoot/Foto: Instagram/Sophia Latjuba

Gaya Sophia Latjuba berpose bak malaikat dengan sayap saat melakukan photoshoot/Foto: Instagram/Sophia Latjuba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Gaya model dan aktris Sophia Latjuba kerap mencuri perhatian Warganet. Perempuan 51 tahun ini selalu tampak muda dengan penampilannya. Terbaru, Sophia mengunggah foto di laman Instagram, Minggu 21 Novemebr 2021 saat menjalani photoshoot bersama dengan fotografer Denny Mirrorcle.

Dalam unggahan potret tersebut, Sophia mengenakan jumpsuit atau one piece warna putih dengan aksen renda dari Naya Aphrodite. Bagian atasnya model bustier yang dilengkapi dengan aksesoris kalung mutiara. Selain itu, ibu satu anak ini juga mengenakan dua sayap berbulu di belakang sehingga tampak seperti malaikat.

Riasan Sophia dipegang oleh Bubah Alfian dengan nuansa coklat bronze yang tampak natural, styling oleh Revashion, dan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai oleh Erick Latif. "Ketika hidup memberimu sayap, pakailah itu," tulis Sophia. 

Sementara itu, untuk foto sebelumnya, Sophia mengenakan crop top warna silver yang dipadukan celana kulit hitam, dan sarung tangan penuh rumbai. "Saya adalah saya, dan tidak apa-apa," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Penampilan Sophia yang menunjukkan body goals-nya tersebut, tentu saja menuai perhatianb Wargent yang tak percaya jika usia Sophia sudah setengah abad. Ada pula yang menyebut jika gaya Sophia seperti supermodel Kendal Jenner.

Mengutip dari artikel sebelumnya, Sophia Latjuba, telah memilih gaya hidup diet vegan. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya yang mengkampanyekan menolak pola hidup dengan mengkonsumsi makanan atau semua produk yang berbahan dasar hewani.

Baca: Intip Gaya Kasual Sophia Latjuba ke Pasar Modern Bintaro

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."