5 Zodiak Ini Merupakan Pemberi Nasihat Terbaik, Ada Virgo dan Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika kita sedang sedih dan membutuhkan masukan dari teman, tentu orang yang kita cari adalah yang bijaksana, tenang dan memiliki wawasan luas. Mungkin ada banyak orang di sekitar kita yang punya sifat tersebut. Sayang tak semua orang bisa menyampaikan nasihat dengan cara yang tepat. Oleh karena itu, mencari orang yang terpercaya dan bisa mendengar serta memberi masukkan adalah hal yang lebih penting. Jika ingin mengetahui siapa saja yang tergabung ke dalamnya, daftar sederet zodiak berikut ini hadir untuk membantu:

1. Capricorn
Zodiak pertama ini akan selalu membantu kita untuk mengetahui rencana apa yang harus diputuskan/dilakukan. Mereka akan membantu kita untuk terus melangkah maju karena Capricorn dikenal sangat bijaksana dalam memberikan arahan dan saran yang benar.

2. Pisces
Para Pisces akan selalu hadir saat temannya sedih, memberikan perhatian penuh dan empati bagi orang yang sedang menangis. Mereka merupakan pribadi yang paling baik dalam memberikan nasihat emosional saat dibutuhkan. Siapa pun dapat berbicara dengan Pisces ketika mereka sedang sedih. Bahkan, mereka bisa duduk dan terus menemani kita untuk memberikan kenyamanan tersendiri.

3. Virgo
Mereka selalu berbicara dengan lugas dan langsung pada intinya. Tak peduli betapa menyakitkannya, Virgo tetap akan mengungkapkan kebenaran yang pahit agar kita mau memperbaiki kesalahan. Nasihat dari mereka selalu efektif sehingga jika kita sedang membutuhkan bimbingan, hubungilah Virgo segera karena mereka juga dikenal cukup handal dengan kemampuan analisisnya.

4. Gemini
Gemini akan selalu siap untuk membantu temannya dalam situasi sulit apa pun. Mereka akan mengevaluasi situasi kehidupan mereka sendiri dan juga temannya untuk mengambil solusi terbaik dari sebuah masalah. Mereka adalah pendengar yang baik dan mampu membuat kita nyaman saat curhat dengannya.

5. Libra
Zodiak satu ini memiliki tingkat kepekaan yang cukup tinggi. Kita tidak perlu memberitahu mereka bahwa kita sedang dalam masalah, tapi Libra bisa langsung mengetahuinya. Mereka bisa bertindak sebagai mediator yang hebat dan bahkan akan membantu temannya untuk mengatur hidup agar lebih seimbang.

Baca: Zodiak Ini Ternyata Memiliki Dinilai Tangguh Saat Remaja

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."