Zodiak Ini Ternyata Memiliki Dinilai Tangguh Saat Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi remaja (pixabay.com)

Ilustrasi remaja (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masa remaja adalah fase yang sangat berwarna bagi sebagian orang. Beralihnya masa kanak-kanak ke dewasa secara besar betul-betul terjadi ketika memasuki masa remaja yang menjadikannya sebagai fase transformatif yang sangat menantang. Maka dari itu, tak jarang orang tua akan memberikan pengawasan ekstra saat anaknya memasuki usia remaja.

Konon, setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda, yang pada akhirnya dapat membentuk pikiran dan kepribadian mereka. Namun, jika ingin diidentifikasi secara astrologi, maka berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling tangguh di masa remajanya:

1. Aries
Remaja yang termasuk dalam zodiak satu ini memiliki sifat yang sangat ambisius. Tidak peduli seberapa menantang hidup mereka, mereka selalu menemukan cara untuk mengatasi segalanya. Mengingat sifatnya yang kuat dan menakutkan, maka bisa dikatakan hampir tak ada orang yang berani mengganggunya. Aries tidak takut pada siapapun, dan yang terpenting adalah mereka tahu bagaimana cara untuk mempertahankan pendirian mereka sendiri.

2. Taurus
Taurean memiliki sifat yang keras kepala. Mereka memiliki kepribadian yang setia, dan jujur. Dengan begitu, mereka jadi tak takut soal apapun. Meski tidak banyak yang mau bersosialisasi dengan remaja Taurus karena sifatnya yang tertutup, mereka tetap bisa berjalan dengan baik sendiri dan cenderung lebih mandiri.

3. Virgo
Sejauh ini, Virgo yang dikenal adalah mereka yang selalu perfeksionis dan terlalu dewasa untuk usianya. Remaja yang termasuk dalam zodiak satu ini sangat menyadari peran dan tanggung jawab mereka, serta hampir tak pernah bergantung pada orang lain untuk mendapatkan dukungan. Mereka selalu teliti dengan apa yang mereka lakukan, dan tahu apa yang menjadi rencananya di masa depan serta ambisius untuk mewujudkannya.

4. Capricorn
Capricorn adalah orang yang paling praktis, efisien, pekerja keras, dan memiliki keterampilan dalam bertahan hidup yang hebat. Maka dari itu tak heran jika remaja Capricorn memiliki sifat yang sangat tangguh. Antusias mereka terhadap tujuan hidupnya membuat mereka tak pernah menyerah.

5. Aquarius
Remaja Aquarian memiliki kepribadian yang juga sangat tangguh. Mereka bisa memilih untuk bertahan hidup sendiri, dan mampu memilih untuk hidup secara mandiri. Mereka sering dipandang berbeda karena jarang mengikuti aturan tradisional masyarakat. Oleh karenanya, orang sering menilai Aquarius sebelum mengenalnya lebih jauh. Dan karena alasan inilah, mereka terkadang memilih untuk menghabiskan waktu sendiri, termasuk pada masa remajanya.

Baca: Literasi Digital Rendah, TikTok Kenalkan Fitur Keamanan untuk Konsumen Remaja

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."