5 Zodiak yang Punya Semangat Terbesar dan Tangguh, Kamu Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seseorang pada dasarnya lahir dengan pikiran, tubuh, dan jiwa yang tangguh. Ada yang memiliki tingkat kekuatan untuk memimpin, membimbing atau berjuang untuk orang lain. Semakin besar kekuatan yang kita punya, bisa jadi dampak yang kita berikan pada orang lain juga semakin besar.

Jika ingin mengetahui cara mengidentifikasi apakah kita merupakan salah satu dari sederet orang yang memiliki semangat kuat atau tidak, maka zodiak dapat membantunya. Untuk itu, ketahui setidaknya lima zodiak terkuat berikut ini:

Scorpio

Mereka adalah pemimpin yang sangat baik. Mereka galak, kuat, dan manipulatif. Nah, sifat terakhir yang baru saja disebutkan membuat zodiak satu ini menjadi yang terkuat. Mereka sangat bersemangat dengan keyakinan mereka dan tidak pernah gagal untuk mempertahankan apa yang mereka yakini.

Scorpio senang menghadapi tantangan secara langsung karena mereka tahu, mereka akan jadi lebih kuat apabila mencoba untuk menghadapinya setiap saat.

Aries

Para Aries pada dasarnya memiliki sifat yang sangat impulsif, namun praktis ketika situasi membutuhkannya, dan itulah yang membuat mereka menjadi pribadi yang tangguh. Semangat mereka guna memancarkan cinta abadi untuk mengambil alih semua aspek kehidupan mereka begitu tinggi. Sebab, mereka tak akan diam saja apabila melihat orang lain mengambil sesuatu yang menjadi milik mereka.

Leo

Mereka sangat kuat dan sulit dijatuhkan. Leo menjalani hidup mereka seolah-olah mereka adalah seorang raja. Kebaikan yang mereka lakukan juga membuat mereka menjadi pribadi yang kuat meskipun sering dibohongi oleh orang lain. Leo secara alami dilahirkan sebagai orang yang kuat dan dapat mengendalikan dirinya sendiri.

Sagitarius

Zodiak satu ini sebetulnya punya kekuatan terpendam yang ada pada diri mereka, tapi tak suka mereka tunjukkan. Kekuatan emosional mereka tidak terbatas dan mereka selalu memfokuskannya pada pertumbuhan pribadi mereka. Sifatnya yang pantang menyerah merupakan kekuatan terbesar seorang Sagitarius.

Aquarius

Para Aquarian memiliki kontrol yang hebat terhadap diri sendiri. Mereka tidak bereaksi terhadap situasi secara tiba-tiba, dan lebih memilih untuk meluangkan waktu guna menganalisis segalanya. Mereka berpikir dengan sangat hati-hati sebelum mengambil langkah apa pun, yang menjadikan Aquarius memiliki kualitas yang mengagumkan.

Mereka tak mudah diliputi oleh emosi, dan karena semangat mereka untuk berdiri membuat Aquarius menang jika dibandingkan dengan orang lain yang mudah menyerah pada rasa sakit atau pengkhianatan.

Baca: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pasangan Leo Sempurna, Penuh Kehangatan Cinta

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."