Dampingi Kaesang ke Rumah Raffi - Nagita, Nadya Arifta Berbusana Motif Floral

(pertama dari kiri bawah) Nadya Arifta dampingi Kaesang Pangarep mengunjungi kediaman pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/@raffinagita1717

ragam

Dampingi Kaesang ke Rumah Raffi - Nagita, Nadya Arifta Berbusana Motif Floral

Selasa, 16 November 2021 14:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep mulai go public dengan kekasihnya, Nadya Arifta. Keduanya tampil berdua akhir pekan lalu saat menyambangi kediaman pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta terlihat lewat foto yang diungga di Instagram @raffinagita1717. “Semalam Makan Malam Di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir. Ditunggu Datang kembali ke Andara,” bunyi keterangan di Instagram, Senin, 15 November 2021.

Di slide pertama foto yang diunggah tampak Kaesang berdiri di antara Raffi Ahmad dan Dony Oskaria. Ketiganya merupakan petinggi di Rans Entertainment, perusahaan hiburan milik Raffi dan Nagita. Kaesang menjadi Komisaris di Rans Entertainment, sementara Dony Oskaria yang juga paman dari Nagita Slavina tercatat sebagai Co-Founder. Dony juga aktif sebagai Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero). Ketiga pria tersebut kompak berbusana simpel warna hitam.

Adapun dua perempuan yang duduk di kursi meja makan, yaitu Nagita Slavina dan Nadya Arifta tampil memikat dari segi warna dan motif busana. Nagita yang tengah menanti kelahiran anak kedua akhir November ini tampil cerah dalam balutan busana oranye. Adapun Nadya memakai baju lengan panjang motif bunga atau floral berwarna biru dan pink. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab dusty pink.

Di slide berikutnya tampak foto Nagita bersama dengan Nadya tersenyum melihat ke arah kamera. 

Unggahan Raffi Ahmad tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Nama Kaesang Pangarep sempat ramai dibicarakan karena kehidupan asmaranya dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Felicia sempat membuat pengakuan bahwa Kaesang telah memberinya harapan palsu dan pergi begitu saja di awal 2021. Nadia Arifta sempat menjadi sorotan karena diduga menjadi alasan kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Baca juga: Felicia Tissue Ucap Terima Kasih untuk Warganet melalui Instagram Ibundanya