Anggun dengan Gaun One Shoulder Putih, Raisa Raih 4 Piala AMI Awards 2021

Raisa saat meraih kategori album terbaik terbaik AMI Awards 2021/Foto: Instagram/Official RCTI

ragam

Anggun dengan Gaun One Shoulder Putih, Raisa Raih 4 Piala AMI Awards 2021

Selasa, 16 November 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penghargaan Anugrah Musik Indonesia atau AMI Awards 2021 baru saja dilangsungkan pada Senin, 15 November 2021 malam. Sejumlah peraih penghargaan AMI Awards 2021 pun telah diumumkan.

Salah satunya penyanyi Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa berhasil menyabet empat penghargaan. Kategori penyanyi solo pop wanita terbaik dengan lagu Tentang Dirimu, album terbaik, karya produksi re-aransemen terbaik lewat lagu Bahasa Kalbu, dan karya produksi terbaik.

Saat menerima penghargaan album terbaik terbaik, Raisa tampak anggun dan classy dengan gaun one shoulder warna putih berbahan satin dari Pamela Usanto Atelier. Sementara itu untuk riasannya tampak natural dan flawless dengan tatanan rambut disanggul modern.

"Album ini adalah album yang masih dalam tahap produksi yang kasih semangat aku untuk menyelesaikan tahun depan. Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung, teman, keluarga, dan penggemar yang tergabung dalam Youraisa," ucap Raisa seperti yang dikutip dalam kanal YouTube RCTI Entertainment.

Ibu satu putri ini tak menyangka album yang masih dalam proses penggarapan itu bisa meraih album terbaik. "Aku bener-bener nggak nyangka karena ini album belum selesai tapi sudah dihargai," beber Raisa.

Album milik Raisa Andirani berhasil mengungguli album lainnya yaitu 99 – Marcello Tahitoe, ArTi Untuk Cinta - Arsy Widianto dan Tiara Andini, See You Someday – Rendy Pandugo, Semar & Pasukan Monyet – Ardhito Pramono, Solipism 0.2 – Pamungkas.

Raisa meraih penghargaan penyanyi solo pop wanita terbaik AMI Awards 2021/Foto: Instagram/Official RCTI

Sementara itu, saat menerima penghargaan kategori penyanyi solo pop wanita terbaik penampilan Raisa berbeda, kali ini ia mengenakan mini dress dengan aksen lengan lonceng warna merah.

Dengan rasa haru dan mengatakan bahwa piala yang didapat didedikasikan untuk semua penyanyi perempuan di Indonesia. "Aku merasa bangga banget menjadi salah satu penyanyi wanita yang karyanya dinikmati banyak orang. Kita selalu berada dalam seni, kita adalah seniman sekaligus muse-nya," ucap Raisa.

Baca: Inspirasi Gaya Sweater untuk Musim Hujan ala Raisa dan 4 Seleb, Kamu Pilih Mana?