Kunjungi Anak Pengungsi Afghanistan, Meghan Markle Pakai Gaun Simpel

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengunjungi pengungsian warga Afghanistan di New Jersey, AS, 11 November 2021. Task Force Liberty

mode

Kunjungi Anak Pengungsi Afghanistan, Meghan Markle Pakai Gaun Simpel

Minggu, 14 November 2021 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi anak-anak pengungsi Afghanistan selama kunjungan Hari Veteran mereka di New Jersey, Amerika Serikat, pada Kamis, 11 November 2021. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini secara khusus menghabiskan waktu bersama anak-anak usia sekolah yang merupakan bagian dari lebih dari 10.000 pengungsi Afghanistan, juga dikenal sebagai tamu, yang tinggal di Task Force Liberty di Pangkalan Bersama McGuire-Dix-Lakehurst.

Pangeran Harry, 37, dan Markle, 40, masuk ke ruang kelas untuk menyanyikan Head, Shoulders, Knees and Toes yang merupakan salah satu lagu yang digunakan anak-anak untuk belajar bahasa Inggris. Meghan dan Harry juga mengungkapkan bahwa lagu itu adalah salah satu favorit putra mereka yang berusia 2 tahun, Archie.

Meghan juga membantu anak-anak belajar mengenal warna dengan memegang spidol warna yang berbeda dan meminta mereka menyebutkan namanya.

Meghan Markle menghibur anak-anak pengungsi Afghanistan di New Jersey, Amerika Serikat, 11 November 2021. Dalam kesempatan itu, Meghan membantu anak-anak belajar mengenal warna dengan memegang spidol warna yang berbeda dan meminta mereka meneriakkan namanya. Dok. Task Force Liberty

Kemudian mereka mengobrol satu per satu dengan anak-anak Afghanistan yang ingin berlatih menggunakan bahasa Inggris percakapan mereka. Terdengar mereka mengucapkan frasa sederhana seperti, “Senang bertemu denganmu.”

Sebaliknya, Meghan dan Harry juga menggunakan frasa umum yang sering digunakan di Afghanistan, saat berbincang dengan anak-anak dan orang dewasa di pengungsian.

Di pertemuan itu, Meghan tampil simpel dalam balutan gaun biru tua. Gaun model flowy itu dilengkapi detail garis leher V dan aksen plisket di bagian tengah. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung emas. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja.

Pangeran Harry saat mengunjungi anak-anak pengungsi Afghanistan di New Jersey, Amerika Serikat, 11 November 2021. Kunjungan Harry dan Meghan tersebut dalam rangka peringatan Hari Veteran. Dok. Task Force Liberty

Adapun Pangeran Harry bergaya dalam setelan jas dan celana hijau olive. Tak lupa, ia memakai masker hitam selama berada di kelas bersama anak-anak, begitu pula dengan Meghan yang mengenakan masker hijau olive.

Malam sebelum kunjungan mereka ke Jersey, pasangan itu menghadiri acara penghormatan bagi para veteran Salute to Freedom Gala di Interpid Sea, Air & Space Museum di Manhattan, New York City, Rabu, 10 November 2021.Di acara tersebut, Harry mempersembahkan Penghargaan Valor 2021 kepada lima anggota layanan Amerika Serikat.

Meghan Markle tampil memukau dalam balutan gaun tanpa lengan atau sleeveless dress koleksi Carolina Herrera. Ia melengkapi penampilannya dengan gelang dari koleksi perhiasan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Baca juga: Meghan Markle Tampil Memesona dengan Sleeveless Dress Merah

PAGE SIX | PEOPLE