Untuk Merawat Keindahan Rambutnya, Nicole Kidman Andalkan Minyak Rambut

Nicole Kidman, aktris. Foto: Instagram/@nicolekidman

kecantikan

Untuk Merawat Keindahan Rambutnya, Nicole Kidman Andalkan Minyak Rambut

Kamis, 4 November 2021 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti perempuan pada umumnya yang punya jurus jitu merawat keindahan rambut, aktris Nicole Kidman juga menggunakan produk andalan untuk merawat keindahan rambutnya. Ia memilih minyak rambut di urutan teratas, yaitu minyak rambut dari Philip B yang dipakainya sejak beberapa tahun lalu.

Menurut Kidman, minyak itu sangat membantu untuk tampilan rambutnya, terutama ketika menata dari rambut aslinya yang keriting menjadi gaya rambut lain. Minyak rambut dengan kandungan minyak almond dan jojoba itu berkhasiat melembapkan, mengatasi rambut rusak serta kering. 

Saat mengaplikasikan minyak rambut, Kidman mengoleskan minyak ke sebagian besar rambutnya. Kemudian ia meratakannya dari akar hingga ke ujung rambut. 

Sebelumnya membahas rutinitas kecantikannya kepada InStyle, Kidman mengatakan bahwa dia memiliki waktu terbatas untuk perawatan diri, yang berarti produknya harus seefektif mungkin.

"Saya seorang gadis lima menit di pagi dan malam hari. Saya harus menidurkan anak-anak saya dan menghabiskan waktu bersama suami saya [Keith Urban]. Saya tidak akan duduk di sana selama satu jam memanjakan diri saya sendiri, "imbuhnya.

Kidman dan Urban menikah pada Juni 2006, dalam sebuah upacara di Sydney, Australia. Ia memberi tahu People pada Januari 2019 bahwa dia mengenal Urban kurang dari enam bulan dan mengetahui ia adalah belahan jiwannya.

Setelah bertemu di suatu acara di Los Angeles pada awal 2005, mereka semakin dekat di bulan-bulan berikutnya. Kemudian, bintang musik country itu mengambil langkah berani mendekati pemeran Satine di film Moulin Rouge!.

"Itu adalah ulang tahunku yang ke-38, dan dia berdiri di luar memegang bunga gardenia pada pukul 5 pagi di berandaku di New York," kata perempuan 54 tahun ini. "Saat itulah saya berkata, 'Ini adalah pria yang saya harap bisa saya nikahi'."

Urban membawanya ke Woodstock, New York, tempat festival musik 1969, dengan mengendarai sepeda motor untuk liburan dan dia tidak pernah menoleh ke belakang.

"Itu cukup intens," kenang Kidman. "Saya percaya pada saat itu dia adalah cinta dalam hidup saya. Mungkin itu karena saya sangat romantis, atau saya seorang aktris, atau saya juga memiliki keyakinan yang kuat, tapi saya hanya percaya, 'Oh, oke, ini dia'," imbuhnya.

Pasangan ini telah dikaruniai dua putri, Sunday Rose, 13, dan Faith Margaret, 10. Dari pernikahan sebelumnya dengan Tom Cruise, Nicole Kidman dianugerahi dua anak, Isabella Jane, 28, dan Connor Antony, 26.

Baca juga: Metode Parenting Nicole Kidman Utama Agama dan Tanpa Gawai

INSTYLE | PEOPLE