Pujian Manis untuk Tom Holland, Zendaya: Saya Merasa Nyaman dan Menghargainya

Zendaya mengenakan koleksi B.zero 1 Ring Bulgari. Instagram.com/@bulgari

cinta

Pujian Manis untuk Tom Holland, Zendaya: Saya Merasa Nyaman dan Menghargainya

Rabu, 13 Oktober 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Zendaya bercerita sosok sang kekasih Tom Holland. Bintang Euphoria tidak bisa tidak mengatakan hal-hal manis tentang pacarnya. "Ada banyak hal, tentu saja yang saya hargai darinya," kata Zendaya kepada Pemimpin Redaksi InStyle Laura Brown untuk edisi dan podcast Berpakaian Terbaik tahunan majalah itu.

Dia kemudian melanjutkan untuk berbagi mengapa dia mengapresiasi begitu tinggi tentang Tom Holland sebagai seorang aktor, mengatakan kepada Brown: "Secara aktor, saya menghargai bahwa dia benar-benar suka menjadi Spiderman. Ini banyak tekanan dan dia mengambil peran sebagai pahlawan super."

"Sutradara kami mengizinkan saya untuk datang setiap hari [syuting], dan itu keren untuk melihat bagaimana dia begitu peduli dengan pekerjaannya dan membuatnya melakukan hal yang benar," kata Zendaya memberi pujian tentang Holland ketika ditanya tentang lawan mainnya di Spiderman itu.

(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

"Saya bisa menyaksikan dia melakukan adegan perkelahian sepanjang hari yang melelahkan. Dia akan bergerak, kembali ke monitor, menontonnya, dan berkata, 'Saya bisa melakukannya dengan lebih baik dan dia ingin kita sempurna, dan saya sangat menghargai itu," kata Zendaya seperti dikutip dari laman People, Rabu 13 Oktober 2021.

"Untuk anak kecil yang lewat, kamu adalah Spiderman. Saya pikir dia menanganinya dengan sangat baik. Dan melihatnya di tempat kerja, meskipun dia bukan Virgo, tapi dia perfeksionis," ungkapnya.

"Sangat karismatik, dapat membuat siapa pun merasa nyaman dan tertawa serta mengobrol dengan baik," candanya kepada Brown.

Kata-kata baik Zendaya tentang Holland datang setelah dia mengucapkan selamat ulang tahun dengan penghormatan ulang tahun yang lucu bulan lalu.

"MJ-ku, selamat ulang tahun. Telepon aku ketika kamu sudah xxx," tulis Holland di samping selfie cermin yang nyaman dari keduanya yang masih mengenakan kostum Marvel. "Menelepon sekarang♥," jawab Zendaya hanya beberapa jam kemudian, seperti yang terlihat di kolom komentar.

Zendaya juga mengatakan bahwa dia memberi kekaguman yang lebih besar untuk Holland saat menontonnya di lokasi syuting film Marvel pertama mereka bersama, Spiderman: Homecoming. Film Spiderman ketiga Zendaya dan Holland bersama-sama akan rilis pada 17 Desember mendatang. 

Baca: Perdana Syuting Serial Televisi, Zendaya Menolak Adegan Ciuman