Rilis Album Song for Rosie, Christina Perri Dedikasikan untuk Mendiang Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Christina Perri, penyanyi. Foto: Instagram/@christinaperri

Christina Perri, penyanyi. Foto: Instagram/@christinaperri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Christina Perri akan merilis album baru yang bertajuk Song for Rosie. Album tersebut didedikasikan untuk mendiang putrinya yang meninggal karena keguguran pada November tahun lalu.

“Putriku, Rosie, lahir dalam senyap pada 24 November 2020. Saya sudah berencana membuat album pengantar tidur ini untuknya, karena kakak perempuannya, Carmella, juga ingin memilikinya,” tulis Perri melalui akun Instagramnya pada Rabu, 10 November 2021.

Menurut People, album tersebut sesuai dengan nama sang putri. Perri mengatakan bahwa single pertama dari album yang berjudul Here Comes the Sun kini telah dapat dinikmati di platform musik digital. Sementara album penuhnya akan dirilis pada 24 November 2021.

Selama satu tahun terakhir, Perri kerap membagikan tentang dukanya di media sosial. Penyanyi berusia 35 tahun itu ingin merenungkan kembali terkait peristiwa keguguran yang ia alami melalui album barunya.

“Kehidupan Rosie yang singkat dan kuat telah menunjukkan tujuan yang begitu besar di dunia kita, dan dia dengan penuh kasih telah mengubah saya, Paul, dan Carmella selamanya,” lanjut pelantun A Thousand Years.

Ia mencatat bahwa musik dapat menyembuhkan dukanya. Merilis lagu-lagu tersebut untuk Rosie, kata Perri, merupakan momen yang sangat penting bagi keluarga kecilnya.

Pada Januari tahun lalu, Perri juga mengalami keguguran saat kandungannya berusia 11 minggu. Penyanyi itu mengatakan bahwa proses untuk sembuh dari duka sangat menantang dan melelahkan selama satu tahun terakhir.

“Saya berharap Anda menikmati lagu-lagu yang kami nyanyikan untuknya, saya berharap Anda bisa ikut menyanyikannya untuk keluarga Anda sekaligus untuk menghormatinya,” tandas Christina Perri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."