Maudy Koesnaedi Anggun Pakai Kain Batik di Gala Premier Film Losmen Bu Broto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Maudy Koesnaedi di gala premier film Losmen Bu Broto di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa, 9 November 2021. Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Gaya busana Maudy Koesnaedi di gala premier film Losmen Bu Broto di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa, 9 November 2021. Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi bergaya anggun pakai kain batik antik warna coklat di gala premier film Losmen Bu Broto pada Selasa, 9 November 2021. Melangkah di karpet merah, pemeran Bu Broto itu tampak mengenakan kebaya modern beludru red wine bercorak bunga. 

Untuk alas kakinya, ia memakai selop kemilau dengan warna senada atasannya. Ia membawa clutch keemasan yang semakin melengkapi tampilan anggunnya. Rambutnya ditata ala sanggul modern dan belah pinggir. Tak lupa, ia memakai masker hitam bercorak batik

Selain mengunggah fotonya melambaikan tangan saat melangkah di karpet merah, Maudy juga membagikan foto bersama para pemain film yang diadaptasi dari serial TVRI era 1980-an itu. 

Di luar studio bioskop, ia berfoto dengan Maudy Ayunda dan Putri Marino yang berperan sebagai putrinya, Sri dan Pur. Maudy bergaya dalam balutan kebaya keemasan dan kain oranye, sementara Putri Marino tampil modern dengan gaun tema monokrom, hitam putih.

Di unggahan berikutnya, ia berfoto dengan Baskara Mahendra yang berperan sebagai Tarjo, anak bungsu keluarga Bu Broto. Di foto itu tampak suami penyanyi Sherina Munaf itu bergaya smart casual dengan kaus dipadu dengan setelan jas dan celana serta rompi.

Maudy Koesnaedi berperan sebagai Bu Broto pemilik losmen dan Mathias Muchus sebagai suaminya alias Pak Broto. Bu Broto merupakan sosok Ibu yang tegas sekaligus ramah menyambut tamu-tamu di losmennya. Film Losmen Bu Broto diadaptasi dari serial TVRI yang ditulis dan digarap oleh pasangan suami istri, Tatiek Maliyati dan Wahyu Sihombing. Film ini akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 November 2021.

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Maudy Koesnaedi: Sayang Aku Sesayang-sayangnya sama Kamu BigE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."