Menjadi Buronan Kelas Kakap, Gal Gadot: Seru Sekali Bisa Tampilkan Sisi Lain

Aktris Gal Gadot berpose saat menghadiri Elle Women 2021 di Los Angeles, California, AS, 19 Oktober 2021. Pagelaran Elle Women yang ke-27 tersebut dihadiri sejumlah seleb cantik dari berbagai profesi dari aktris, penyanyi, hingga model. REUTERS/Mario Anzuoni

karir

Menjadi Buronan Kelas Kakap, Gal Gadot: Seru Sekali Bisa Tampilkan Sisi Lain

Rabu, 10 November 2021 10:08 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah dikenal sebagai pahlawan super Wonder Woman yang berjuang memerangi musuh tangguh, aktris Gal Gadot akhirnya mencicipi peran yang berbeda 180 derajat dari biasanya.

Karakter antagonis rupanya menarik dan memberikan pengalaman seru bagi Gal Gadot. "Sebagai aktor, pastinya kau ingin mengeksplorasi warna dan kualitas berbeda dari karakter yang kau perankan," kata Gal Gadot dalam konferensi pers daring Red Notice, ditulis Selasa, 9 November 2021.

Dalam film baru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, Gal Gadot berperan sebagai buronan kelas kakap The Bishop yang dikejar oleh profiler FBI. Karakter The Bishop disebut Gal Gadot memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi sisi lain dari kemampuannya di dunia akting.

Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman di film Wonder Woman 1984 yang tayang di bioskop internasional mulai 16 Desember 2020. (Instagram/@gal_gadot)

"Saya sangat menikmati bermain sebagai The Bishop," katanya, menambahkan "Red Notice" membuatnya semakin bersemangat untuk memerankan tokoh antagonis atau penjahat.

Gal Gadot senang karena akhirnya bisa mencoba hal baru, apalagi The Bishop adalah tokoh yang punya banyak lapisan menarik untuk dieksplorasi sebagai seorang aktor. "Seru banget bisa menampilkan sisi lain dari sebuah karakter."

Gal Gadot juga mempunyai proyek baru dimana dia akan berperan sebagai tokoh antagonis, yakni Evil Queen alias Ratu Jahat dalam film adaptasi "Snow White".

Kisah kartun "Snow White and the Seven Dwarfs" diangkat dari dongeng karya Brothers Grimm tahun 1938. Ini adalah fitur animasi perdana Disney dan membawa kesuksesan besar bagi studio. Gal Gadot, sejak awal sudah diincar oleh para eksekutif untuk berperan sebagai penjahat di cerita klasik Disney ini.

Gal Gadot juga tertarik mengambil untuk bergabung dengan bintang-bintang seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat ikonik dari Disney.

Nama Gal Gadot sendiri masuk dalam jajaran aktris teratas selama setahun terakhir setelah "Wonder Woman: 1984" yang rilis pada Natal lalu.

Baca: Adegan Dansa dengan Dwayne Johnson di Red Notice, Gal Gadot: Seru Sekali